Daftar Isi [Tampil]
Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru, MTs NW Boro'Tumbuh dalam hal ini bidang kurikulum melaksanakan kegiatan Workshop Pembuatan Perangkat Pembelajaran pada hari Sabtu, 20 September 2014 di Ruang belajar Siswa MTs NW Boro'Tumbuh. Diikuti oleh guru MTs NW Boro'Tumbuh termasuk kepala madrasah. Sedangkan yang bertindak sebagai pembicara adalah Muh. Munir Fauzi, S.Pd.


Kegiatan workshop ini memiliki dua agenda inti. Agenda pertama membahas bagaimana membuat perangkat pembelajaran kurikulum KTSP. Dan agenda kedua membahas bagaimana membuat Perangkat Kurikulum 2013. Masing-masing agenda dibarengi dengan latihan-latihan. Jadi, peserta langsung memperaktikkan bagaimana membuat perangkat dengan menggunakan media komputer/laptop. 
  
Acara ini dimulai sejak pukul 10.00, kemudian berakhir pada pukul 15.00 Wita. meskipun dalam cuaca agak panas namun semua peserta
mengikuti acara dengan antusias. Terlihat dari banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari masing-masing peserta yang memang benar-benar ingin memahami cara pembuatan perangkat pembelajaran. Baik perangkat pembelajaran KTSP lebih-lebih K13. Dan alhamdulillah hingga di penghujung acara, kegiatan bisa berjalan dengan baik.

sumber : http://faeyzabhakti.blogspot.com