Daftar Isi [Tampil]

Tumbuh Mulia – Humas MTs. NW Boro’Tumbuh.
Pembagian rapot yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/6) lalu memberikan rasa haru bagi siswa-siwi berprestasi kelas  VII, VIII dan IX, pasalnya setelah diumumkan dihadapan seluruh rekan-rekan mereka melalui upacara penutupan tahun ajaran 2015/2016, mereka mendapatkan ucapan selamat dari seluruh dewan guru yang hadir.

Dalam upacara ini kepala MTs. NW Boro’Tumbuh Drs. Tajuddin menyampaikan kepada seluruh siswa berprestasi ini, agar prestasi ini dapat dipertahankan lagi dimasa yang akan datang, dan bagi anak-anak yang meraih peringkat 1 hingga peringkat 3 beserta juara umum akan diberikan piagam, dan piagamnya nanti akan diserahkan pada upacara pembukaan tahun ajaran baru nanti, sehingga adik-adik kelasmu bisa melihat siapa-siapa kakak kelasnya yang berprestasi, mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat bagi mereka, harap Kepala Madrasah.


Walaupun cuaca panas, namun tidak menyurutkan semangat para guru untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa berprestasi ini. Mudah-mudahan sepatah ucapan ini bisa memberikan spirit bagi siswa MTs. NW Boro’Tumbuh untuk terus mengukir prestasi yang gemilang.(MF).