Daftar Isi [Tampil]

Ketua DPD MIO Lotim - Abdurrahman

LOMBOKTIMUR,
RadarSelaparang.com - Diketahui bahwa media Online juga merupakan media daring atau yang keren di sebut dalam jaringan. Media Online juga tak bisa di napikan karena pada umumnya media Online ini mempunyai pengertian yang sangat luas pula. Tentu segala format media yang notabenenya di akses melalui jaringan koneksi internet yang juga berisikan tentang teks,Vidio,foto, dan serta bunyi audio yang berupa rekorder. Ada pula istilah lain yang mana media Online diartikan sebagai penyalur aspirasi fublic dalam segala hal. 

Dengan demikian, peran penting Media dalam kehidupan sehari hari sangat lah kuat, dimna dengan adanya media ini bisa memudahkan fublik untuk berkomunikasi serta menyalurkan pendapat. Ini salah satu dari peran penting Media,terlebih kita dihadapkan dengan zaman yang sangat maju dan berkembang pesat.

"Peran media dalam berinteraksi sehari-hari sangatlah penting. Ya, peran media ini sangat luas dalam kehidupan. Yang jauh saja bisa dekat, sebaliknya yang dekat juga bisa jauh. Dengan adanya media tentu kita tidak tertinggal dengan segala informasi. Baik Info tentang Daerah, Negara,dan Bangkan bisa kita dapatkan informasi-informasi dari belahan dunia lainnya," terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Indevenden Online Indonesia (MIO-I) Kabupaten Lombok Timur, Abdurrahman, Selasa, (12/07/2022) di Selong.

Dengan demikian lanjut dia, Media RadarSelaparang.com yang kini hadir di permukaan fublik diharapkan agar betul-betul berperan aktif dalam menerbitkan berita-berita baru yang bisa disajikan dalam kerangka membangun Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. RadarSelaparang.com seyogyanya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi corong terdepan yang mampu sebagai penyalur aspirasi menuju perubahan.

"Semoga Media ini kedepannya menjadi media yang besar. Menjadi perusahaan yang aktif dan selalu berimbang ditengah masyarakat sesuai jargonnya. Saya ucapkan selamat atas terbitnya berita-berita yang di sungguhan kepada fublic,selalu bermanfaat dan tentunya tidak terlepas dari Kode Etik Jurnalistik," pungkasnya. (MF)