Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR
,Radarselaparang.com - Setelah Ketua Umum PBNW, TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats-tsani, Lc, M.Pd.I mengeluarkan instruksi kepada semua jajaran dan jamaah, bahwa Organisasi Nadlatul Wathan (NW) final berlabuh di Partai Gerindra. 

Pengurus Daerah Muslimat NW tidak mau ketinggalan dalam upaya mengaman dan mensukseskan instruksi tersebut. 

Dari kalangan jamaah ibu-ibu Nahdlatul Wathan, yang lebih dikenal dengan Muslimat NW ini memiliki strategi untuk memenangkan Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

Ummi Zinnuraini, QH.,S.HI, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muslimat NW Lotim, yang menggantikan Hj. Rini (Almarhummah), menyampaikan langkah dan strateginya saat ditemui oleh media Radaselaparang.com, dikediamannya Darul Hijrah Anjani-Lombok Timur (27/07/2022), mengatakan, "kami sudah menyiapkan strategi jitu untuk menjalankan instruksi PBNW, memenangkan Gerindra di Pemilu 2024".

Foto: Kegiatan Pimpinan Daerah Muslimat NW Lotim dalam acara Hiziban Bulanan
Sejak Ketua Umum PBNW menyatakan final mengusung Partai Gerindra dan akan memasang kader-kader NW lewat partai tersebut, pada acara silaturahmi dan konsolidasi Pengurus PWNW bersama jajaran DPD Gerindra NTB di Majelis Dakwah Hamzanwadi II yang lalu.

"Kami dari Pimpinan Daerah (PD) Muslimat NW Lotim langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi mulai dari jajaran pengurus Daerah, Cabang, Anak Cabang, Ranting dan yang lebih penting sampai ke akar rumput jamah muslimat NW, melalui acara-acara pertemuan rutin muslimat, hiziban dan arisan". paparnya.

Dalam setiap kesempatan, baik itu saat acara Hiziban maupun arisan Ketua PD Muslimat NW selalu memberikan himbauan kepada semua jajaran pengurus muslimat dari tingkat daerah sampai ranting untuk ikut satu komando dengan pimpinan daerah muslimat NW, jangan ada yang ke partai lain harus semua sami'na wa atho'na, terutama semua ketua pimpinan cabang muslimat NW yang ada di Lombok Timur.

Kami sangat bersemangat untuk bergerak, karena ada calon yang akan diusung dari kalangan gender, sehingga nantinya pasti akan memperjuangkan hak-hak dari kaum perempuan. Misalkan saja Ummi Hj. Lale Yaqutunnafis, S.Sos., MM dan Ummi Hj. Lale Syifaun Nufus, M.Farm. beliau-beliau memiliki power dan track record yang tinggi di masyarakat terutama bagi kaum perempuan.

Foto : Kegiatan Pimpinan Daerah Muslimat NW Lotim saat Konsolidasi bersama Ummi Lale Yaqutunnafis, S.Sos,. MM
Lebih lanjut istri dari Panglima Barisan Hizbullah NW tersebut mengatakan, "Intinya Muslimat NW siap pasang badan untuk memenangkan semua calon yang di pasang oleh organisasi, baik itu DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, sesuai arahan dari Maulana Syaikh". Imbuhnya.

Ummi Zin, panggilan akrab ketua PD Muslimat NW tersebut, tidak manapikan agar strategi yang dijalankan berjalan dengan maksimal, dia juga akan berkerjasama dengan semua Banom dan Lembaga yang bernaung di bawah organisasi Nahdlatul Wathan.

Jika semua bergerak, berapa suara yang kita dapatkan, dari warga Nadhlatul Wathan ditambah anggota Barisan Hizbullah NW berapa ribu, belum lagi dari muslimat NW dan Nahdliyinnya, yakin saya jika semua bergerak dan berkomitmen, calon yang di usung dari organisasi akan sukses semua.

"Insya'Allah kalau sudah taat pada pimpinan, kita akan mendapat barokah". tutupnya. (RS)