Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR,
Radarselaparang.com - Organisasi Nahdlatul Wathan resmi bergabung di Partai Gerindra hal itu disampaikan saat acara silaturahmi dan konsolidasi Pengurus Wilayah Nahdatul Wathan (PWNW) NTB bersama jajaran DPD Partai Gerindra NTB pada Sabtu (23/7/2022) di Majelis Dakwah Hamzanwadi 2 Anjani, Lombok Timur.

Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats-Tsani, Dalam arahannya menegaskan bahwa organisasi Nahdatul Wathan telah berkomitmen melabuhkan dukungan kepada Partai Gerindra NTB.

"Sudah disampaikan bahwa kita (NW) bergabung dengan Partai Gerindra, kita tinggal menjalankan apa instruksi dari organisasi, Sami'na Waatho'na. Kami mendengar kami setia. Siap memenangkan Partai Gerindra? Jangan ada dusta di antara kita," kata cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid itu.

Lebih jauh untuk menyikapi adanya faksi di internal NW yang secara terang-terangan mendukung partai lain, ia menyebut bahwa sikap tersebut berarti berkhianat terhadap instruksi organisasi.

Ia mengajak semua jajaran pengurus organisasi, banom, lembaga, dan jama'ah untuk bahu-membahu memenangkan Partai Gerindra."Jamaah harus tahu semua bahwa ini merupakan keputusan Rais Aam PBNW, kalau ada yang tidak satu kata, tidak satu barisan berarti mengkhianati keputusan. Siapapun itu, kalau ada yang mengajak ke lain itu personal, NW sudah final bergabung ke Partai Gerindra," tegasnya.

Menyikapi instruksi pimpinan organisasi Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin At-Tsani, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda NW Lotim, Abdul Kadir Jailani saat ditemui oleh tim media Radarselapang.com di kediamannya Suela-Lotim (Senin, 25/07/2022). Menegaskan "siap mengamankan instruksi dan bergerak untuk konsolidasi ketingkat bawah demi kemenangan Partai Gerindra di Pemilu 2024".

Lebih lanjut Jailani mengatakan "Untuk menggerakkan kader-kader muda Lotim, khususnya Pemuda NW, kami siap kolaborasi dengan banom dan lembaga NW yang ada untuk memenangkan Partai Gerindra di setiap dapil dan menjadi pemenang pada pemilu mendatang" paparnya.
 
Pimpinan Daerah Pemuda NW Lombok Timur terus bergerak untuk membangun komunikasi dan konsolidasi dengan semua stakeholder dan jajaran di tingkat cabang, anak cabang, dan ranting tanpa melupakan yang paling penting tingkat akar rumput dalam artian pemilih langsung.

"Kami sangat oftimis kalau Gerindra jadi pemenang pada pemilu 2024 nanti, khususnya di Lombok Timur dengan mengisi semua dapil, Lebih-lebih dengan bergabungnya Ormas Islam terbesar di NTB Wabil khusus Lombok Timur" pungkas Jailani.

"Untuk mencapai itu semua kami di jajaran Pemuda NW akan memastikan kader-kader muda NW kita di seluruh Lombok Timur siap mandiri dan tentunya siap berkonstribusi mau itu sebagai timses, bahkan sebagai saksi di TPS-nya masing-masing. Intinya kami siap memenangkan partai Gerindra dan mengusung Prabowo sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024." Tutupnya.