Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR
, Radarselaparang.com -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nusa Tenggara Barat terus memperkuat silaturahmi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H. Lalu Fathul Bahri mengatakan, Pemilu 2024 mendatang merupakan agenda yang sangat strategis. Untuk itu, dibutuhkan konsolidasi yang kuat dalam mempersiapkan pemenangan, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.

“Kemenangan Gerindra di 2024 mendatang Insya Allah akan kita raih, dengan catatan tetap solid dan bersinergi bersama para alim ulama, tuan guru, dan jamaah organisasi NW untuk mempersiapkan pemetaan sedini mungkin,” kata Fathul Bahri, saat bersilaturahim dengan Pengurus Wilayah NW NTB dan seluruh Pengurus organisasi, Badan Otonom, Lembaga NW se Nusa Tenggara Barat , Sabtu (23/7/2022).

Ia membeberkan bahwa selain silaturahim dengan pengurus NW, kedatangannya di Majlis Dakwah Hamzanwadi II Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur merupakan agenda merapatkan barisan dan merancang pemenangan Pileg dan Pilkada.

“Selain Pileg dan Pilkada, kita juga sudah memutuskan untuk mendorong dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024 mendatang,” beber Bupati Lombok Tengah ini.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah NW NTB, TGH. Lalu Gede Khairul Fatihin, menyatakan siap dan solid untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Kami di Pengurus Wilayah NW NTB beserta seluruh jajaran baik itu Pengurus NW, Badan Otonom, dan Lembaga NW se Nusa Tenggara Barat siap dan patuh mengikuti perintah Ketua Umum PBNW, dan terima kasih kepada bapak H. Lalu Fathul Bahri, Ketua DPD Gerindra NTB atas kunjungannya di Majlis Dakwah Hamzanwadi II,” tutupnya.

Dasamping itu Ketua Umum PBNW TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin At-Tsani,  dalam arahannya menyampaikan bahwa organisasi NW sudah final bergabung dengan partai Gerindra.

"oleh karenanya beliau mengajak kepada seluruh Pimpinan Organisasi Badan Otonom Lembaga NW untuk bersama-sama berjuang melaksanakan instruksi organisasi Nahdlatul Wathan," imbuhnya.

Agenda silaturahim FB di Majlis Dakwah Hamzanwadi II,” kali ini dihadiri langsung Ketua Rois Aam Dewan Mustasyar PBNW Ummuna Hj. Siti Raihanun ZAM, Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin At-Tsani, Ketua PWNW NTB TGH Lalu Gede M. Khairul Fatihin, Massyaikhul Ma'had, Ketua DPD Gerindra H Fathul Bahri, Wakil Ketua DPD Gerindra H. Samsul Rijal Sekretaris DPD Gerindra Ali Al-Khairi, serta seluruh Pengurus Organisasi, Badan Otonom dan Lembaga NW.

Selanjutnya pertemuan itu di akhiri dengan Penandatanganan nota kesepahaman antara Ketua PWNW NTB dengan Ketua DPD Gerindra NTB dan ditutup dengan Do'a Pusaka. (RS)