Daftar Isi [Tampil]


LombokTimur
,RadarSelaparang.com - Naas menimpa mobil mini bus karena rem blong kecelakaan lalu lantas kembali terjadi di wilayah Sembalun tepatnya di jalan raya Nasional Pusuk menuju Sembalun.

AKBP Lalu Pancawarsa Kapolsek Sembalun membenarkan kejadian tersebut diamana kecelakaan tunggal itu di duga terjadi karena rem blong terjun ke jurang dan mengakibatkan meninggalnya 3 orang dan empat korban lainnya mengalami luka-luka imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan  3 orang meninggal dunia yaitu Inaq Alui dengan usia 70 tahun, Saharudin 48 tahun,dan bayi yang berusia 4 tahun. Ketiga korban kecelakaan itu merupakan warga Dusun Dasan Tengah Timuk, Sembalun Timba Gading Kecamatan Sembalun dan langsung dibawa oleh pihak keluarga kerumah duka.

Sementara identitas 4 korban yang lainnya mengalami luka-luka. M Zahid Hijil 5 tahun, Hafzal 21 tahun, Mela Sugianti 27 tahun,dan inak Hilna dengan umur 50 tahun. Dengan demikian warga tersebut juga merupakan warga sembalun dan langsung dibawa ke Puskesmas Sembalun untuk perawatan intensif.

"Diketahui kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11: 00 WITA 13/07, tiga orang meninggal dunia dan Sementara 4 orang mengalami luka-luka," terang Kapolsek Lalu Pancawarsa.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Sembalun menyampaikan himbuannya kepada semua masyarakat pengguna jalan menuju Sembalun maupun yang balek agar lebih hati dikarenakan jalan yang curam dan berliku-liku tutupnya. (AP)