Daftar Isi [Tampil]


MATARAM
, Radarselaparang.com - Dilansir dari pengumuman yang dikeluarkan oleh Tim Seleksi (timsel) Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ditandatangani oleh Prof Mahyuni, MA., Ph.D selaku ketua dan sekretaris Dr Muhammad Saleh Ending, MA dengan Nomor: 016/Timsel.Prov.NTB/07/2022 tanggal, 24/07/2022 Tentang Pengumuman Hasil Tes Tulis dan Psikologi Bakal Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara barat.

Dari 85 orang peserta yang mengikuti tes tulis,tanggal 18/07 dan tes psikologi tanggal, 19-20/07 lalu, Ada 12 orang yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Adapun daftar nama Bakal Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat yang lulus tes tulis dan psikologi yakni; Abdul Hanan, Arnan Jurani, Dewi Asmawardhani, Hasan Basri, Itratib, Muhammad Amrullah, Retno Sirnopati, Suhardi, Suhardi Soud, Syaifuddin, Umar Achmad Seth, Usman Faesal.

Lebih lanjut, Nama-nama yang lulus Tes tertulis dan tes psikologi sebagaimana  yang disebutkan itu diharuskan untuk;

1. Mengirim soft file makalah personal yang sudah dikumpulkan ketika tes tertulis (CAT), ke alamat email:  timselbawasluntb@gmail.com

2. Mengikuti tes kesehatan pada tanggal, 26 Juli 2022 pukul 07.00 - selesai, bertempat di laboratorium Mitra Husada, Jalan Bung Karno, No. 53 Ruko Satelit no.1 Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram. Selanjutnya mengikuti tes wawancara pada tanggal, 28 - 29 Juli 2022 ( tempat dan waktu akan diinformasikan selanjtnya).

Kepada masyarakat dapat memberikan memberikan masukan dan tanggapan calon anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan melampirkan identitas lengkap (Indentitas pelapor dirahasiakan) dengan format yang sudah ditentukan (format dapat diakses di media sosial dan website Timsel Bawaslu NTB).


(RS/dipa)