Daftar Isi [Tampil]
kantor bawaslu NTB
MATARAM, radarselaparang.com - Dilansir dari pengumuman yang dikeluarkan oleh Tim Seleksi (timsel) Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat yang ditandatangani oleh Prof Mahyuni, MA., Ph.D selaku ketua dan sekretaris Dr Muhammad Saleh Ending, MA dengan Nomor Pengumuman 013/Timsel.Prov.NTB/07/2022 tanggal, 13/07/2022 Tenteang Pengumuman Hasil Seleksi Penelitian Administrasi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara barat Tahun 2022.

Daftar Nama Calon Anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat

Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum, Setelah Panitia Seleksi melakukan penelitian berkas administrasi bakal calon anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2022, Dari ratusan peserta yang mendaftar yang dinyakatan lulus administrasi sebanyak 85 orang.

Selanjutnya nama-nama yang dinyatakan lulus tersebut selanjutnya akan mengikuti tes tertulis pada hari Senin, 18 Juli 2022 yang bertempat di UPT BKN Mataram pukul 08.00 Wita - selesai. Selanjutnya tes psikologi akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juli 2022 pukul 07.00 - selesai yang bertempat di Puri Indah Hotel dengan ketentuan  pakaian atas putih lengan panjang dan celana hitam.

Masyarakat dapat memberikan memberikan masukan dan tanggapan calon anggota Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan melampirkan identitas lengkap ( Indentitas pelapor dirahasiakan) ke sekretariat Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan alamat Crystal Hotel jalan Bung Karno nomor 28 Mataram Timur. (AP)