Daftar Isi [Tampil]

Doc. Penandatangan MoU Pemda Lombok Timur dengan Direktur Wahana Visi Indonesia (WVI)

LOMBOKTIMUR,RadarSelaparang.com - Wahana Visi Indonesia (WVI) membuat jalinan kerjasama dengan Perintah Daerah (Pemda) Lombok Timur, untuk menguatkan kerjasama tersebut di tuangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang tandangani oleh Sukiman Azmy selaku Bupati dengan  Direktur Wahana Visi Indonesia ibu Angelina di ruang rapat Bupati Lombok Timur dengan jangka waktu sepuluh tahun.(13/07/2022)

Hadir dalam kesempatan itu beberapa kepala OPD lingkup pemkab. Dalam kesempatan itu Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, juga berterimakasih kepada wahana visi indonesia atas program yang dilakukan di Lombok Timur. 

Bupati berharap, Dalam kesepakatan itu menyampaikan secara real  kegitan yang dilakukan bisa dirasakan oleh masyarakat, ditunjukkan dengan peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM) Lombok Timur.

“Mari kita koordinasi bersama-sama supaya program kita berjalan bersama. Bapak ibu pimpinan di pemda Lombok Timur supaya membantu semua program yang akan dilakukan,” ajak Bupati.

Senada disampaikan oleh Direktur Wahana Visi Indonesia, ibu Angelina, menyampaikan terima kasih atas sambutan pemda lotim, serta berharap semoga MoU tersebut bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Lombok Timur.tutupnya (dipa)