Daftar Isi [Tampil]


BATAM
,Radarselaparang.com - Komandan Batalyon Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, SH., M.Tr.Opsla. Melepas keberangkatan atlet Sepak Bola, Menembak, dan Voly Gurita Perkasa mewakili Lantamal IV yang akan mengikuti pekan olahraga Koarmada 1 TA. 2022. Pelepasan ini digelar di Mako Yonmarhanlan IV Jl. Hang Tuah No 03. Tanjungpinang -Kepri, Kamis (11/08/2022).

Sebelum melaksanakan upacara pelepasan Atlet dimako Lantamal IV, Danyonmarhanlan IV memberikan pengarahan kepada para atlet yang di percaya untuk mewakili Lantamal IV dalam pekan olahraga Koarmada 1, Kegiatan tersebut sebagai wujud penghormatan dan mendoakan serta memberikan dukungan moril kepada atlet agar dapat meraih yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Lantamal IV serta kebanggaan bagi Yonmarhanlan IV dalam mendukung Lantamal IV.

Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan harapan kepada atlet yang akan terjun ke pekan olahraga Koarmada 1, karena sebagian prajurit terpilih Gurita Perkasa, “Semoga para atlet mampu bersaing dan meraih prestasi secara maksimal. Tunjukkan kemampuan yang selama ini telah diasah dan laksanakan semua kegiatan dengan semaksimal mungkin namun tetap memperhatikan faktor kemanan dan keselamatan,” pungkasnya.


Usai menerima pengarahan dari Danyonmarhanlan IV,  para atlet Gurita Perkasa bergeser menuju lapangan apel Mako Lantamal IV untuk melaksanakan upacara Pelepasan Kontingen Atlet yang dipimpin langsung Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan, S.Sos.,M.Si 

Dalam sambutannya Danlantamal IV menyampaikan bahwa pekan olahraga ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan mencari bibit-bibit atlet yang akan dibina lebih lanjut untuk meningkatkan prestasi dalam mewakili TNI AL. Danlantamal juga berharap kepada para atlet yang tergabung dalam kontingen Lantamal IV agar dapat memberikan yang terbaik kepada pimpinan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. (RS/Danyonmarhanlan IV_Dar)