Daftar Isi [Tampil]

LOMBOKTIMUR,Radarselaparang.com - Pimpinan Daerah Muslimat NW Lombok Timur dibawah komando Ummi Zinnurain, SHI. Dalam berikhtiar menjalankan instruksi PBNW memenangkan semua calon dari NW melalui Partai Gerindra di Lombok Timur, terus digaungkan bergerak secara masif dan terstruktur.

Terlihat kali dalam acara Hiziban untuk menyatukan persepsi dan konsolidasi yang dirangkaikan dengan silaturrahmi Muslimat NW Kecamatan Wanasaba, Sabtu (06/08). di Pondok Pesantren Ahlussunnah Wal Jama'ah Nadlatul Wathan, Dusun Otak Kebon Desa Beririjarak Wanasaba-Lotim

Hadir dalam silaturrahmi tersebut ketua Pimpus PG NW Ummi Hj. Lale Yaqutunnafis, S.Sos,.MM, PD Muslimat NW Lotim, Korda Barisan Hizbullah NW Lotim TGH. Afharrozi, QH Asshaulati, Ketua PD Pemuda NW Lotim Abdul Kadir Jaelani, Pengurus organisasi, Badan Otonom serta lembaga NW dan Jamaah Muslimat NW se-kecamatan Wanasaba lebih dari lima ratusan orang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Pengurus Cabang NW Wanasaba H. Napihiatul Munir, M.Pd menyampaikan bahwa "tahun 2024 adalah tahun politik karenanya kita dari warga NW harus kenal calon kita yakni, DPRI Dr TGH L. Muhyyi Abidin, MA, untuk DPRD Provinsi Ummi Hj. Lale Yaqutunnafis, MM, dan untuk DPRD Kabupaten," terangnya.

"Siapapun nanti yang mengajak jamah pilih yang lain, itu tidak benar, abaikan saja. Harus pilih yang sudah di tunjuk oleh PBNW, Itulah namanya Sami'na Wa Atho'na dan kendaraan yang dipakai adalah Gerindra," tegas Napih. seraya memperagakan ke jamaah bendera Partai Gerinda.

Adapun langkah kongkrit yang dilakukan oleh Pengurus Cabang NW Wanasaba, Napih memaparkan, untuk mensosialisasikan Instruksi PBNW dilakukan melalui berbagai kesempatan, seperti pengajian, hizban, layatan dan kesempatan lainnya.

Muhammad Nursa'id S.Pd ketua Pimpinan Markas Cabang Barisan Hizbullah NW Wanasaba, menyampaikan dengan berlabuhnya NW ke Partai Gerindra suatu pilihan yang sangat tepat dari PBNW, karena Gerinda adalah partai besar sehingga bisa menopang dalam berorganisasi.

"Saya yakin dengan berlabuh di Partai Gerinda, Ummi Lale Yaqut naik jadi wakil kita di DPRD provinsi dan calon-calon dari NW Insyaallah semua naik dan kita jadi pemenang," tekan Nursa'id.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Pemuda NW Wanasaba Muhammad Zaki, S.Ag yang hadir pada kesempatan itu, menyampaikan keyakinannya apalagi di tambah dengan kekompakkan muslimat dan dari pemuda sebagai penopang, pasti pada pemilu 2024 semua dari NW akan bisa melanggeng ke kursi DPRD maupun DPR-RI.

Begitu juga di ungkapkan oleh Ketua Pimpinan Cabang PG NW Wanasaba bahwa dalam wasiat Maulanassyaikh "Buka madrasah desa dan dasan, Agar tersebar ajaran Tuhan, Ikatan Pelajar PG aktifkan, Himmah Pemuda terus tonjolkan." 

berangkat dari wasiat itulah kami PG NW Wanasaba tetap Sami'na Wa Atho'na pada Ketua Umum PBNW, dan terus aktif bergerak untuk mensosialisasikan instruksi PBNW terkait finalisasi NW ke Partai Gerindra Pemilu 2024 mendatang. Cetusnya.

Sementara itu Hj Rauhun, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NW Wanasaba mengatakan bahwa di Kecamatan Wanasaba sudah terbentuk 14 anak cabang, dan untuk memudahkan koordinasi dia sudah membentuk WhatsApp Group (WAG) muslimat NW, dimana berisikan semua pimpinan dan anggota, ini semua dilakukan agar apa yang di instruksikan oleh pimpinan organisasi cepat dikoordinasikan dan disebarkan ke semua muslimat di masing-masing anak cabang.

Terkait dengan instruksi dari PBNW, Rauhun menambahkan bahwa dia sudah melakukan gerakan sesuai instruksi dimana selalu menyampaikan pada semua anggota muslimat bahwa organisasi sudah menggariskan untuk pilihan nanti pada pemilu 2024.

Rauhun lebih lanjut menyampaikan bahwa muslimat NW Wanasaba sudah mensosialisasikan bahwa nanti di pemilu 2024, kita harus memilih kades dari NW yakni Ummi Hj Lale Yaqutunnafis sebagai perwakilan kita nanti di DPRD Provinsi, begitu juga kabupaten dan pusat dari Partai Gerindra. 

"Insyaallah dengan modal yakin, ikhlas, Istiqomah dan Sami'na Wa Atho'na pada pimpinan PBNW, pasti kita menang pada Pemilu 2024 nanti," tutupnya. (RS/Dipa)