Daftar Isi [Tampil]


KOTABIMA
,Radarselaparang.com– Di bawah pimpinan Ketua tim Tim Cobra Alpha Aipda Nasrullah dan anggotanya telah berhasil menangkap keduanya di TKP berbeda wilayah Kabupaten Bima NTB, Selasa (9/8), hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin.

Dua warga Bima yang ditangkap Tim Cobra Alpha sebut Iptu Jufrin, R (L/44) dan E (L/34) keduanya merupakan warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

“Betul, kedua orang terduga telah tangkap di TKP yang berbeda di wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Selasa subuh tadi,” jelas Jufrin

Dari penangkapan tersebut adapun barang bukti yang diamankan dari hasil geledah badan dan TKP dengan disaksikan tokoh masyarakat setempat pada TKP pertama di dapat 8 bungkus klip kosong, kotak toples, bong, 3 buah handphone, 2 tabung kaca, korek api gas, sumbu dan  2  sendok pipet.

Sementara di TKP kedua di dapatkan barang bukti berupa 3 lembar plastik klip diduga sabu seberat netto 0,05 gram, 2 lembar plastik klip kosong dan satu handphone.

“Sekarang ini, baik terduga dan barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota, untuk dilakukan guna pendalaman kasus lebih lanjut dan setelahnya ditindaklanjuti sebagaimana proses hukum yang berlaku,” tutup Kasi Humas tersebut. (RS)