Daftar Isi [Tampil]

Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah didampingi Kepala Desa Anjani Muhammad Said tinjau kolam Wisata Embulan Borok Dewi Anjani Desa Anjani, Ahad (28/8/2022)

LOMBOK TIMUR
, Radarselaparang.com - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) H. Zulkieflimansyah, kunjungi objek wisata kolam Embulan Borok Dewi Anjani, berlokasi di desa Anjani, kecamatan suralaga, juga berlangsung kegiatan jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekan RI ke 77. Ahad, (28/8/22).

Kades Anjani Muhammad Said dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan Gubernur NTB yang berkenan hadir mengunjungi Desa yang dipimpinnya itu.

"Selamat datang Bapak Gubernur NTB di tempat ini, kami berharap di tempat ini menjadi penyemangat untuk lebih giat lagi membangun desa," ucapnya.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Anjani dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, sangat luar biasa terbukti dari anak-anak hingga kakek - nenek juga ikut andil jalan santai itu.

"kami berharap hal positif seperti ini tetap di jaga di lingkungan kita dan saya melihat sekeliling di tempat ini sangat luar biasa, ada obyek wisata di tengah desa, ini merupakan contoh yg baik buat desa lainnya, dikarenakan dapat menghasilkan lowongan pekerjaan bagi semua lapisan masyarakat warga Anjani dan tentunya meningkatkan PAD desa itu sendiri," ungkapnya.


Selanjutnya Gubenur NTB melepas peserta jalan sehat Desa Anjani dan mempersilahkan peserta untuk mengambil makanan Yang ada seperti cilok,es krim dan balon nanti gubernur yang bayar. selanjutnya meninjau kolam wisata Embulan Borok Dewi Anjani dan pada pukul 10.00 Wita, gubernur NTB meninggalkan lokasi acara.

Kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022 di desa Anjani Kecamatan Suralaga berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari aparat keamanan Polsek Suralaga, dan Badan Keamanan Desa (BKD) Desa Anjani. (RS/Kresna007)