Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR
,Radarselaparang.com - Bertempat di Majlis Da'wah Hamzanwadi II, komplek Masjid Ma'had Darul Qur'an Wal Hadits (MDQH) NW Anjani, Sabtu (20/8), dilangsungkan acara Cukuran Dan Khitanan masal, Salah satu rangkain acara dalam menyambut Hultah ke 87 Madrasah NWDI.

Dengan banyaknya Jamaah NW membawa anak mereka dengan niat mengambil barokah dari orang yang berilmu, hingga terjadi desak - desakan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasukan inti Barisan Hizbullah NW cepat melakukan pengamanan ketat.

Pengamanan dilakukan dengan ketat agar jamaah tidak merangsek mendekati panggung yang ditempati oleh ketua Rois'am Ummuna Hj Sitti Raihanun ZAM, Ketua umum PBNW dan Syaikh dari Makkah Almukarromah.

"Alhamdulillah jamaah mau diatur sehingga tertib, dan acara bisa berjalan dengan lancar,"  Tetang salah satu pasukan Inti Hizbullah NW.

Hamdi Ahmad selaku koordinator pendaftaran cukuran masal dan khitan, menyampaikan, Antausiasme jamaah untuk mencukur anaknya sangat tinggi sehingga kupon sebanyak seribu yang disiapkan panitia habis malahan panitia tidak bisa membendung jamaah untuk mendaftar anak mereka.

"Kupon yang disiapkan panitia hanya seribu kupon tapi yang terdaftar sudah mencapai seribu lima ratus lebih," ungkapnya.


Hamdi mengatakan, Hal itu terjadi karena waktu yang mepet dan tidak menyangka akan terjadi pembeludakan.

"Yang cukuran tercatat seribu lima ratus, dan untuk khitan 14 orang,"pungkasnya. 

Sampai saat berita ini diturunkan acara masih berlangsung namun secara keseluruhan berjalan dengan lancar dan tertib. (RS/Dipa)