Daftar Isi [Tampil]


Radarselaparang.com - Kali ini lowongan kerja datang dari PT FREEPORT INDONESIA membuka lowongan untuk lulusan baru dari sejumlah lulusan

Dalam akun Instagramnya,  PT Freeport Indonesia, dikutip Senin (1/8/2022) “Freeport Indonesia membuka peluang kerja bagi talenta muda berbakat untuk mengikuti Fresh Graduate Program (FGP) dan menjadi bagian dari perkembangan perusahaan pertambangan,” tulisnya.

PT Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan tambang terkemuka di dunia, bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak daerah daerah dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

Bagi Anda yang berminat harap segera siapkan berkas anda untuk mendaftarkan diri, karena periode lowongan ini akan berakhir pada 12 Agustus 2022.

“Kunjungi website resmi ptfi.co.id-karir untuk informasi lebih lanjut. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya. Hati-hati dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Freeport Indonesia!” tulis akun Instagram PT Freeport Indonesia.

Bagi anda yang berminat berkarir di PT Freeport Indonesia silahkan segera buka webnya untuk meng-upload berkas di https://www.careers-page.com/freeportindonesia yang butuhkan di situs resminya. Ingat hati-hati terhadap penipuan. (RS)