Daftar Isi [Tampil]


 MARIA HAYAZA (Ketua Puan PAN Lotim)
LOMBOK TIMUR,Radarselaparang.com - Hultah ke 87 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) dipusatkan di lapangan Yayasan Pendidikan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Ahad, (23/08).

Banyak tokoh dan pejabat yang datang menghadiri undangan dari panita mengucapkan selamat tak terkecuali ketua Puan (Perempuan Amanat Nasional) Partai Amanat Nasional ( PAN), Lombok Timur Maria Hayaza, Dalam kesempatan itu ucapan selamat atas terselenggaranya Hultah 87 Madrasah NWDI, sekaligus Haul ke-25 wafatnya pendiri Organisasi NW, Maulana Syaikh Tuan Guru Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid seorang ulama Besar dan juga Pahlawan Nasional pertama asal NTB.

"Saya selaku ketua Puan Partai Amanat Nasional kab. Lombok Timur, mengucapkan selamat Hultah 87 Madrasah NWDI di Anjani," ucapnya.

Lebih lanjut Hayaza, menambahkan, Sebagai organisasi Islam terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat, NW telah berkontribusi nyata terhadap bangsa, Semoga kedepan NW menjadi organisasi yang semakin solid dan terus berkiprah dalam pembangunan bangsa terutama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) muslimat NW.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat Hultah 87 Madrasah NWDI, Nahdlatul Wathan mengabdi membangun negeri," tutupnya (RS/DFR)