Daftar Isi [Tampil]

TGH. Ikhsan Safar, QH,.SS,.M.AP - Sekretaris Panitia Hultah ke-87 Madrasah NWDI 
LOMBOKTIMUR,Radarselaparang.com - Hultah Ke-87 Madrasah NWDI yang akan dilaksanakan nanti pada hari Ahad, 21 Agustus 2022, bertempat di Lapangan Ponpes Syaikh Zainuddin Nadlatul Wathan Anjani-Lombok Timur, dengan waktu pelaksanaan yang memepet sehingga mengharuskan panitia untuk kerja maraton.

Kegiatan itu mulai dari tempat pelaksanaan dengan membuat tetaring (terop dengan pelepah daun kelapa,red) pada hari Ahad,7 Agustus 2022 kemarin dan dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba yang diselenggarakan oleh Koordinator Lomba.

Sebelum acara puncak Hultah Ke-87 Madrasah NWDI nanti pada tanggal, 21 Agustus 2022, dilakukan serangkaian kegiatan diantaranya Pawai sepeda motor pada hari Jumat,19.Aguatus 2022 dan Pawai Alagoris yang diikuti oleh semua pelajar dan jamaah NW se-Nusantara pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

TGH Ikhsan Safar,QH.,SS., M.AP.  selaku Sekretaris Panitia Hultah Madrasah NWDI saat ditemui tim radarselaparang.com (07/08), saat pembuatan tetaring menyampaikan penempatan pengaturan tamu-tamu yang hadir dari luar pulau Lombok dan untuk jama'ah yang jauh dari lokasi acara yang akan menginap, panitia sudah menyiapkan tempat dengan pengaturan yang ditetapkan oleh panitia.

"Pada acara Hultah taun ini kita kedatangan tamu dari Syaikh Makkah Al Mukarromah sebanyak 4 orang bersama keluarga beliau sebanyak 6 orang, nanti beliau tersebut khusus ditempatkan di gedeng Maulanassyaikh, untuk tamu berasal luar pulau Lombok ditempatkan di STMIK SZ NW, IAIH NW dan Muallimin/Muallimat. Sementara untuk jamaah yang ada di pulau Lombok yang akan menginap bersama Siswa/Siswi ditempatkan di Madrasah di desa Anjani dan sekitarnya," papar TGH Ikhsan.

TGH Ikhsan juga berhadap dukungan semua pihak demi suksesnya acara Hultah Ke-87 Madrasah NWDI ini, baik dari pemerintah, mutaharijin/mutaharijat, Almuni,pencinta. Dengan harapan bersama-sama bisa mensukseskan acara besar peninggalan Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH M.Zainuddin Abdul Majid.

"Inilah menjadi bukti tanda kesyukuran kita, mudah-mudahan membawa manfaat besar bagi Agama, Nusa dan Bangsa terutama agama melalui organisasi Nahdlatul Wathan," pungkas TGH Ikhsan. (RS/Dipa)