Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR,Radarselaparang.com - Dalam rangka mensolidkan visi-misi antar pengurus yang ada di peringgasela diadakan pertemuan dan diskusi dan konsolidasi antar banom, (07/08) bertempat di Ponpes Darul Cholid NW Peringgasela - Lombok Timur.

Hadir dalam acara diskusi dan konsolidasi tersebut  Pimpus PG NW (ummi Lale Yaqutunnafis), Panglima Barisan Hizbullah NW (TGH Solehudin, Lc) PD Muslimat NW (Ummi Zinnurain,SHI), semua Binom yang ada di kecamatan Pringgasela.

TGH Solehuddin, LC, Sebagai pembicara dalam diskusi tersebut menyampaikan "Bagi orang yang tidak mau menurut apa yang diinstruksikan oleh PBNW lebih baik jelas-jelas menyatakan diri keluar dari barisan, agar tidak merusak apa yang menjadi ketentuan organisasi harus sami'na Wa Ato'na," tegasnya.

Lebih lanjut TGH Soleh yang juga sebagai Panglima Barisan Hizbuah NW mengatakan "bahwa sesuai dengan yang sudah diinstruksikan oleh PBNW dan direkomendasikan oleh organisasi bahwa yang akan maju melalui partai Gerindra yakni Ummi Lale Yaqutunnafis, kita perjuangkan sebagai DPRD Provinsi yang harus kita perjuangkan agar bisa menjadi pemenang pada pemilu 2024 nanti,serta mudahan apa yang dianjurkan kita oleh Ummuna melalui PBNW,  kita jalankan bersama agar bisa tercapai dan semoga dikabulkan oleh Allah SWT," paparnya.

Disela acara diskusi dan konsolidasi tersebut, tim radarselaparang.com mewawancarai cabang banom dan lembaga NW Yang ada di Peringgasela.


Dari Ketua Cabang Muslimat NW Pringgasela Ustazah Ahmiwati,S.Pd manyampaikan bahwa dari hasil diskusi dan konsolidasi untuk menguatkan tekad dalam menjalankan  instruksi yang sudah ditetapkan oleh PBNW, oleh karena itu dari jajaran muslimat NW Pringgasela akan sami'na Wa Ato'na, mendengarkan dan menjalankan apa yang diamanatkan PBNW.

"Kami dengan tekad yang kuat akan mendukung dan menjalankan bersama jajaran, kami akan tetap mensosialisasikan pada jamaah muslimat kita nanti pada tahun 2024 harus memilih Partai Gerindera dengan calon yang sudah direkomendasikan yakni Ummi Lale Yaqutunnafis sebagai calon DPRD provinsi, Insyaallah beliau akan naik dan kami berusaha dengan maksimal agar beliau menang," tegasnya Ahmiwati.

Senada dengan Ketua Cabang Pemuda NW Pringgasela Muhammad Rasyid Rido,QH dengan tegas menyampaikan saling menggandeng bersama banom yang ada diperinggasela akan menjalankan instruksi PBNW dan memenangkan calon yang di usung oleh Organisasi sukses melanggeng ke kursi DPRD sesuai harapan PBNW.

"Mudahan dengan kita memperjuangkan wakil kita melalui Gerinda lewat organisasi NW bisa mengembalikan marwah Organisasi  bahwa kita bisa bukan besar dibawah tetaring saja"ujar Rasyid dengan semangat.

Sementara itu Ustadz Iman Taqwa, QH., S.PdI selaku Pengurus Cabang Nadlatul Wathan Kecamatan Peringgasela menyampaikan "dengan adanya instruksi PBNW, maka otomatis selaku jamaah NW harus manut dan Komitmen Berjalan Diatas Rel Organisasi Atas Dasar Sami'na Wa Atho'na."

Ustaz Iman Taqwa, yang juga pimpinan ponpes Darul Cholid NW Peringgasela tersebut menambahkan sudah jelas oleh PBNW rel yang akan kita jalani nanti pada tahun 2024 tidak boleh menyimpang dari partai Gerindra dan calonnya dari organisasi NW, itu yang kita perjuangkan, terutama ummi Hj Lale Yaqutunnafis sebagai DPRD provinsi NTB nanti. 

"Mulai dari saat sekarang akan terus kami sosialisasikan pada jamaah dalam berbagai kesempatan, sehingga pada waktunya nanti jamaah sudah tidak bingung dan tidak goyah dengan calon lain," paparnya.

Terakhir Iman Taqwa menyampaikan "Insyaalloh perjuangan kita ini akan diridhoi oleh Allah SWT, berkat ngiring guru besar kita Almagfurullah Maulanassyaikh TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, melalui cucunya Maulana Syaikh TGKH. Muhammad Zainuddin Ats Sani," pungkasnya. (RS/Dipa)