Daftar Isi [Tampil]

MATARAM, Radarselaparang.com - Lale Yaqutunnafis, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB), mengucapkan selamat telah dilantiknya Nauvar Furqoni Farinduan, SH., M.BA sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB, dan Abd. Rachman, SH. Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mataram dari fraksi Partai Gerindra.

Sebelumnya jabatan wakil ketua DPRD Provinsi NTB dari fraksi Partai Gerindra di Jabat Morie Hanafi, dengan terbitnya Surat Keputusan Kementrian Dalam Negeri Nomor SK: 151.52-1462 Tahun 2022 pada 12 Juli 2022 Tentang Peresmian Pemberhentian Mori Hanafi dan Abdul Hadi dari jabatan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB.

Nauvar Furqoni Farinduan, SH., M.BA. Secara resmi Menduduki kursi jabatan sebagai wakil ketua 1 DPRD Provinsi NTB, setelah diambil sumpah jabatan di gedung DPRD Provinsi NTB. Rabu, (24/08).

Sementara untuk Abd. Rachman, SH sudah dilakukan Pelantikan sebagai wakil ketua DPRD Kota Mataram pada bulan Juli lalu.

"Mereka berdua (Nauvar Furqoni Farinduan, SH., M.BA. dan Abd. Rachman, SH red) adalah kader terbaik Partai Gerindera," ucap ketua Pimpus Persatuan Guru (PG NW). Rabu, (24/08/2022)

Dengan kenaikan posisi itu, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Ummi Yaqut panggilan akrabnya, secara pribadi dan juga sebagai Wakil Sekretaris di struktural Jajaran DPD Partai Gerindra mengucapkan selamat atas pelantikan dari kader terbaik dari fraksi di partai Gerindra.

"Atas nama pribadi dan Wakil Sekretaris DPD partai Gerindra NTB, Mengucapkan selamat telah dilantinya Saudara Nauvar Furqoni Farinduan, SH., M.BA. sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, dan Saudara Abd. Rachman, SH yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mataram. Semoga mampu menjalankan amah yang diberikan untuk kesejahteraan rakyat dengan membawa nama partai tentunya," pungkasnya. (RS/MF)