Daftar Isi [Tampil]

LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com -  Ketua Perempuan Partai Amanat Nasional (PUAN PAN) Lombok Timur, Maria Hayaza menyampaikan bahwa partainya sangat terbuka bagi semua kalangan, termasuk kalangan perempuan yang ingin bergabung. PUAN PAN membuka ruang politik untuk kaum hawa selebar-lebarnya.

"Silahkan perempuan Lombok timur bergabung dan memimpin," ujar Maria, saat ditemui awak media. Jum'at, (26/8/2022).

Ummi Maria sapaan akrabnya, dikenal juga dengan pengusaha sukses ini menyatakan, bahwa PUAN memberikan keleluasan kepada siapapun yang ingin bergabung, berkreatifitas dan melibatkan diri dalam organisasi politik terutama perempuan yang ingin mengabdi bagi Negara dan bangsa.

Selama ini masyarakat memandang perempun hanya cukup di dapur, oleh sebab itu, ketua PUAN PAN mengajak seluruh perempuan di lombok timur menunjukkan bahwa kaum hawa bisa berbuat lebih dengan menjadi pemimpin di masa depan dimulai dari menjadi legislator daerah dan nasional.

PUAN merupakan sayap kanan partai yang harus dikembangkan dan dihidupkan dengan melaksanakan program-program perempuan dalam kegiatan ekonomi, sosial dan politik.

"Saya mengajak perempuan yang ingin bergabung dalam PUAN PAN Lombok Timur, maka organisasi perempuan PAN akan membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung, termasuk jika ingin jadi pemimpin masa depan," pungkasnya.(RS/dfr)