Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR,
Radarselaparang.com - Bertempat di Lapangan Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani - Lombok Timur, dilaksanakan pelepasan peserta pawai sepeda motor oleh panitia sekitar pukul 14.30 WITA, sebagai rangkaian kegiatan Hultah ke-87 Madrasah NWDI, Jumat (19/8)

Peserta pawai sepeda motor dilepas langsung Ketua Umum PBNW TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin At Tsani didamping Dr Hasan Zaini selaku koordinator pawai.

Hasan Zaini menyampaikan, Jumlah peserta yang terdaftar melalui kupon undian pawai sepeda motor sekitar 2500 unit lebih dengan mengenakan atribut NW, bendera NW dan bendera merah putih.

"Ada 2500 lebih yang terdaftar melalui kupon undian, belum lagi yang tidak terdaftar, Jadi yang mengikuti pawai sepeda motor kurang lebih dari itu,"ungkapnya.

Adapun rute yang dilalui yaitu Medan Hultah (Lapangan Ponpes Syaikh Zainuddin NW di Anjani red) - belok kiri ke arah Lenek - Belok kiri di simpang empat Lenek - BLKI - Pringgasela - Aik Dewa - Kota Raja - Praubanyar - Terara - Paok Motong - Padamara - Dasan Lekong -  Sukamulia - Rempung, kembali lagi ke Medan Hultah (Lapangan Ponpes Syaikh Zainuddin NW di Anjani).


Pengawalan peserta pawai oleh Sat Lantas Polres Lombok Timur dan diikuti oleh para peserta, tim panitia, tim pengamanan internal NW dan tim kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Suralaga IPDA Bambang Supriyanto mengatakan " untuk pengamanan pawai sepeda motor ini, polres Lombok Timur kerahkan personil 200 anggota, ditempatkan pada tiap persimpangan rute yang dilalui peserta pawai,"terangnya.

Setelah peserta pawai tiba di Medan Hultah selanjutnya dilaksanakan pengundian hadiah dengan doorprize utama sepeda listrik dan ratusan hadiah lainnya.

Rangkaian kegiatan pawai sepeda motor berakhir pukul 17.00 wita berlangsung aman dan lancar selanjutnya para peserta membubarkan diri. (RS/dipa)