Daftar Isi [Tampil]


LOMBOKTIMUR
,Radarselaparang.com - Di sela acara Apel perayaan HUT Kemerdekaan RI 77, diumumkan peraih juara pada masing-masing lomba semarak HUT RI, oleh panitia di lapangan kantor camat Suralaga, Rabu (17/8). 

Dalam pengumuman juara itu, menjadi Kabar gembira bagi keluarga besar SMA NW Suralaga, tidak tanggung - tanggung menyabet 2 gelar juara 1 pada dua lomba tingkat SMA/SMK/MA se-Kecamatan Suralaga, yakni Gerak jalan indah putri dan Pawai Alegoris.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Turmawazi, mengatakan, Hal itu tidak terlepas dari kerja keras para peserta dalam mempersiapkan lomba gerak jalan indah ini.

"Terhitung sejak awal bulan Agustus, seluruh peserta lomba gerak jalan ini berlatih secara rutin pada sore hari, selepas kegiatan belajar sekitar pukul 16.00 WITA, usaha tidak menghianati hasil,"ungkapnya.

Di tempat terpisah Ketua Yayasan dalam arahannya pasca Apel di Lingkungan Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah NW Suralaga, setelah mendengar berita gembira itu mengatakan, pihaknya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih, ucapan terima kasih kepada para pembina pelatih dan semua guru yang sudah ikut andil atas prestasi tersebut.

"Latihan yang dilakukan membuahkan hasil yang gemilang. Hal ini jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah maupun diri masing-masing siswa,” ujarnya.

Ia berharap dengan prestasi di tahun yang akan datang dapat lebih semangat lagi dan mempertahankan hasil yang diraih.

“Kita berharap bisa mendapat juara lebih banyak lagi dengan hasil kemampuan siswa kita sendiri," pungkasnya. (RS/Dipa)