Daftar Isi [Tampil]

Radarselaparang.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 akan dirayakan warga masyarakat baik didalam maupun di luar negeri dalam waktu dekat ini.

Pada perayaan HUT RI biasanya diawali dengan pelaksanakan upacara pengibaran bendera merah-putih secara serentak di seluruh wilayah nusantara pada tanggal 17 Agustus 2022, dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Kali ini Wakil Ketua DPD NTB Partai Gerindra yang sekaligus Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan apt. Hj Lale Syifaun Nufus, M.Farm memberi ucapan selamat secara tertulis 

Bismillahiwabihamdihi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya Hj Lale Syifaun Nufus, Wakil Ketua DPD NTB Partai Gerindra sekaligus Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI, semoga Indonesia akan semakin maju, makin kuat, dan makin sejahtera seluruh rakyatnya!

 "Mari mengambil keputusan untuk menghargai bangsa kita. Tidak akan lupa pengorbanan mereka yang memberi kita kemerdekaan. Dirgahayu Indonesia!”  

Kembali kobarkan semangat perjuangan kemerdekaan menyambut HUT ke-77 RI! Dirgahayu Indonesiaku, bangkitlah bersama rakyat dan kembali jadi Macan Asia! 

Wallahul Muaffiqu wal Hadi ila Sabilirrasyad

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.