Daftar Isi [Tampil]

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan jajaran pejabat eselon ll dan lll Kabupaten Lombok Timur dilantik oleh Bupati Sukiman Azmy
LOMBOK TIMURRadarselaparang.com - Bupati Lombok Timur (Lotim) H. M. Sukiman Azmy, kembali lakukan rotasi jabatan di sejumlah pejabat eselon II dan III, dilingkup Pemerintah daerah (Pemda) Lotim, Pelatikan dilakukan di kantor bupati lotim, Rabu (28/9/2022). 

Ada beberapa pejabat Eselon ll yang mengalami pergeseran diantaranya, Salmun Rahman sebelumnya menjabat Inspektur pada Inspektorat Lotim, kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), yang semula di jabat oleh M. Khairi.

Sementara M. Khairi, sebelumnya kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) digeser kejabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lotim.

Selanjutnya, Slamet Alimin dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) yang sebelumnya menjadi Asisten l Bupati Lombok Timur. Kemudian Muhammad Azlan, menjabat Inspektur, di mana sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy saat melantik Pejabat Eselon II dan III
Ikut bergeser juga, Muksin menjabat Kepala Bapenda, yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Komunikasi, dan paling mengejutkan, L. Muliadi kembali mendapat promosi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), setelah sebelumnya sempat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Staf Ahli Bupati.

Sedangkan untuk pejabat Eselon lll diisi nama baru, seperti L. Muhir dilantik menjadi Kepala Bidang Kebudayaan (Kabid) pada  Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Lotim, dan untuk Baiq Nurlaili, menjadi Camat Terara serta Baiq Lian Menjadi Camat di Labuhan Haji.

Semoga yang sudah dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, sesuai dengan jabatan yang sudah diamanahkan. (RS)