Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy saat melepas ribuan peserta jalan santai, peringati HUT, Kabupaten Lombok Timur, Ahad (11/9/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Bupati Lombok Timur (Lotim) H. M. Sukiman Azmy melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Timur ke - 127, yang dipusatkan di Lapangan Nasional Selong. Ahad, (11/9/2022).

Sebelum melepas ribuan peserta jalan sehat, Bupati Sukiman menyampaikan, jalan sehat ini disamping untuk memperingati HUT kabupaten Lotim, juga sebagai kampanye kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Dengan mengucap Bimillahirromanirohim, jalan sehat untuk memperingati HUT kabupaten Lotim ke 127, saya nyatakan di lepas," ucapnya.

Jalan sehat yang diikuti ribuan orang itu dari berbagai kalangan, mulai dari yang dewasa Sampai anak - anak. Untuk memeriahkannya panitia juga sebelumnya menyebarkan kupon yang di undi setelah jalan sehat, dengan hadiah utama umroh dan mobil.

Ribuan peserta mengikuti jalan sehat
Start dan finish di lapangan nasional, semua perserta dengan memakai berbagai atribut mulai berjalan dengan santai dan penuh riang  mengikuti jalan sehat tersebut dengan tertib.

Sesampai di titik kumpul finish, perta jalan santai memenuhi lapangan Nasional Selong kembali, sambil mendengarkan kira saja nomor undian mereka yang muncul.

Afwan (27) warga kecamatan Sikur Lotim, menangkan hadiah sebuah mobil jenis Agya
Untuk hadiah utama berupa satu unit kendaraan roda 4 jenis AGYA, dimenangkan oleh Afwan (27) warga kecamatan Sikur, Setelah panitia mengecek nomor undiannya, Afawan resmi memboyong hadiah utama tersebut, ditandai dengan penyerahan konci mobil oleh panitia.

"Saya merasa senang dan bahagia, tidak menyangka dapat hadiah ini, terimakasih pada panitia dan semua," ucapnya singkat.

Suasana tambah meriah dengan tampilan artis lokal yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara untuk menyelingi pencabutan kupon. Acara berakhir sekitar pukul 10.00 WITA, rangkaian acara jalan sehat bejalan dengan lancar dengan pengamanan aparat kepolisian. (RS/dipa)