Daftar Isi [Tampil]

Abdurrahman Ketua Media Independen Online Indonesia (DPD MIO I) Kabupaten Lombok timur, Kamis (22/9/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah Media Independen Online Indonesia (DPD MIO I) Kabupaten Lombok timur (Lotim) Mendesak Aparat Penegak hukum (APH) Polri melalui Polres Lotim, Usut Tuntas Perilaku Oknum PNS yang di duga berbuat yang tidak Pantas terhadap Wartawan yang ada di KERAWANG.

Kekerasan dan intimidasi yang dilakukan oleh Oknum PNS adalah perbuatan yang tidak terpuji, patut di atensi oleh pihak kepolisian.

"Kami tidak inginkan hal serupa terjadi di kemudian hari di Daerah ini (Lotim). Maka, kami meminta APH segera bertindak demi keadilan," tegas Abdurrahman saat diwawancarai awak media, Kamis (22/9/2022)

Dikatakan, jika kemudian Wartawan selalu di intimidasi seperti ini maka saya jamin Negara ini kedepannya akan menjadi Negara Hitam yang tak mengenal aturan dan hukum. Negara kesatuan Republik Indonesia adalah Negara Hukum yang harus di pegang teguh oleh Rakyat seperti PNS yang di gaji oleh Negara.

"PNS yang melakukan Intimidasi itu pantas di bumi hanguskan dari bumi Pertiwi ini. Jangan semena-mena berbuat kejam terhadap sesama, terlebih kepada WARTAWAN sebagai Pilar ke-4 Demokrasi. Jika tindakan Oknum PNS ini tidak segera di tuntaskan Maka jangan harap Negeri ini akan baik-baik," kesalnya.

Ketua DPD MIO I Lotim ini berharap Kapolres Lotim agar bersurat ke Polri bahwa Wartawan Lotim saat ini geram terhadap perilaku PNS tersebut dan mengancam akan terus bersuara agar semua Rakyat Indonesia tau perilaku busuk yang dilakukan oleh PNS itu merupakan tindakan yang melanggar Norma dan aturan yang berlaku. (RS/Dipa)