Daftar Isi [Tampil]

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, S.IK., MH. Saat berbagi sembako bagi masyarakat kurang mampu di Lingkungan Pamotan, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, (12/09/2022).
MATARAM, Radarselaparang.com – Polisi Resort Kota (Polresta) Mataram, bagi paket sembako untuk mengurang dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), terutama bagi masyarakat kurang mampu di Lingkungan Pamotan, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, (12/09/2022).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polresta Maratam, pada masyarakat. Dengan pembagian sembako ini pihaknya berharap bisa meringankan beban pada masyarakat yang kurang mampu.

"Pembagian berupa paket sembako ini dilakukan sebagai wujud nyata rasa kepedulian kita terhadap sesama," ucapnya.

Lebih lanjut, Mustofa memaparkan, Bekerjasama dengan kelurahan, pihaknya melakukan pendataan agar bantuan ini tepat sasaran, Sesuai data yang diterima dari kelurahan melalui Bhabinkamtibmas ada sekitar 25 (Dua Puluh Lima) masyarakat di lingkungan ini yang betul-betul sangat membutuhkan. Ini dilakukan oleh kepolisian dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atas dampak kenaikan BBM. 

Terakhir, Mustofa berharap dengan bantuan yang pihaknya salurkan, dapat membantu sedikit meringankan beban yang sedang dialaminya. Ini merupakan jembatan pengikat silaturahmi antara masyarakat dengan Polresta Mataram.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi terobosan, agar kita semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (RS/Muja)