Daftar Isi [Tampil]

Peserta pawai anak Hultah ke 87 Madrasah NWDI di Ketangga Desa Suela,Senin (12/9/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Koordinator kegiatan meriahkan anak Hultah ke 87 Madrasah NWDI Bagian Utara, Gelar Pawai Alegoris yang dilaksanakan di desa Ketangga,Kecamatan Suela, yang dikuti oleh ribuan jamaah dan pelajar di bawah Panji NW. Senin, (12/9/2022).

Ketua Panitia, TGH Afharrozi menyampaikan kegiatan ini untuk memeriahkan perayaan anak Hultah ke 87 Madrasah NWDI yang dipusatkan di Desa Ketangga untuk Wilayah utara dilangsungkan nanti hari Rabu, (14/9/2022) mendatang.

"Kita melaksanakan kegiatan ini untuk menaikkan giroh perjuangan dan semangat jamaah NW sebelum kegiatan puncak dilangsungkan," ucapnya.

Tamu dipanggung penghormatan
Tampak dipanggung penghormatan, Ketua PW NW NTB (TGH. Khairul Fatihin,S.HI., M.Kom.I), Panglima Barisan Hizbullah NW (TGH.M. Sholehuddin, Lc), PDNW (TGH Muzayyin Shobri), Korda Hizbullah NW Lotim, Camat Suela, Kades Ketangga dan Suela, Semua Ketua PCNW dari 5 Kecamatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ustaz Irfan Hasbi sekretaris panitia, menyampaikan bahwa Ia dan anggotanya sudah mempersiapkan segala sesuatu termasuk koordinasi dengan berbagai pihak agar acara ini bisa berjalan dengan lancar.

"Kami sudah koordinasi sama pihak desa dan keamanan Polsek Suela untuk pengamanan agar bisa lancar," ucapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Irfan, memaparkan bahwa, Pawai Alegoris yang diikuti sebanyak 75 (tujuh puluh lima) kontigen terdiri dari semua pelajar dibawah Panji-panji NW, jamah NW di 5 (lima) Cabang, yakni Kecamatan Peringgabaya, Suela,Wanasaba, Sambelia, dan Sembalun. Semua kontingen star dari lapangan umum kecamatan Suela dan finish di depan panggung utama depan masjid Darul Islam Desa Ketangga.

"Kita berharap semua rangkaian kegiatan menyambut anak Hultan 87 Madrasah NWDI di Suela, berjalan dengan lancar sampai pada acara puncak nanti," pungkasnya. 

Pawai Alegoris dimulai pukul 14.00 WITA, dan berakhir pukul 16.00 WITA. Secara keseluruhan semua rangkaian acara berjalan dengan lancar berkat kerjasama antara panitia dengan pihak keamanan. (RS/Ariya)