Daftar Isi [Tampil]

Mobil salah seorang warga kelurahan Selong rinsek tertimpa pohon depan kantor PLN Cabang Selong, Selasa (27/9/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Naas Sebuah mobil jenis sedan dengan plat kendaraan DR 1849 KF, yang terparkir di depan Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Selong, rinsek tertimpa pohon yang tertanam dipinggir jalan. Selasa (27/9/2022)

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.35 WITA, Untungnya saat saat pohon tumbang pemilik mobil tidak ada dalam kendaraannya, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

Diketahui pemilik mobil bernama Saleh (50) warga kelurahan Selong, kecamatan Selong, Ia menjelaskan saat kejadian padahal angin tidak terlalu kencang dan dirinya sedang berada di dalam kantor PLN.

"Saat kejadian saya berada di dalam kantor PLN dan baru mengetahui setelah terdengar suara pohon tumbang dan ternyata yang kena mobil saya," ucapnya.


Dari kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan karena pohon yang tumbang cukup besar sehingga menutup badan jalan, untuk mengatasi itu semua petugas dari PLN mengambil tindakan untuk segera memotong pohon tersebut dan mengevakuasi mobil yang ringsek.

Salah seorang petugas PLN yang mengevakuasi mobil yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan,Dalam kejadian ini tidak ada yang bisa disalahkan, tetapi menjadi pelajaran bagi semua orang jangan karena mencari teduh tetapi lihat juga kondisi pohon tempat menaruh kendaraannya.

"Syukurnya kita tidak ada korban jiwa saat kejadian berlangsung,"pungkasnya. (RS/Dipa)