Daftar Isi [Tampil]

Pembukaan Wapa 1 PC Himmah Sumbawa di Kampus STIA NW Samawa, Sabtu (24/9/2022)
SUMBAWA
, Radarselaparang.com - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Sumbawa, sukses laksanakan Penerimaan Anggota (WAPA) perdana, bertempat di kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) NW Samawa, Sabtu (24/9)2022)

Dalam laporannya Randy Bahraysi Rohadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Himmah NW Sumbawa, mengajak semua lini dan stekholder yang ada di lingkup STIA NW Samawa untuk mensukseskan acara ini.

"Pada dasarnya pengkaderan yang kita laksanakan adalah bukti perjuangan kita pada organisasi Nahdlatul Wathan," ucapnya.

Lebih lanjut, Randy menyampaikan pelaksanaan Wapa 1 dilaksanakan selama dua hari, (Sabtu - Ahad, 24-25 September 2022 red). Walau dengan kondisi dana yang sangat terbatas, namun karena banyak dukungan dari badan otonom NW di kabupaten Sumbawa kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

"Kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang stelah membantu kelancaran suksesnya acara ini, Mudahan dengan pelaksanaan Wapa ini sebagai salah satu cara kita untuk mengabdi pada guru besar kita, Almagfurullah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid,"pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Salman Sufyan selaku ketua Wilayah HIMMAH NW NTB, mengatakan Bahwa, waktu penerimaan anggota perdana pada saat ini adalah langkah awal untuk perkembangan Himmah NW sumbawa kedepannya.

"Kita harapkan kegiatan Wapa ini terus tetap dilaksanakan tiap tahunnya, sehingga kaderisasi perjuangan organiasi NW terus berjalan di Sumbawa," harapnya.

Kanda Opan panggilan akrabnya, sebelum mengakhiri sambutannya menyampaikan Dengan  proses Wapa kaderisasi anjum-anjum NW akan terus lahir dari generasi ke generasi yang sudah militan, sehingga tidak mudah tergerus oleh zaman.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, acara Wapa 1 (satu) Cabang Sumbawa di Kampus STIA NW Samawa dengan resmi dibuka," pungkasnya, dengan diiringi tepuk tangan peserta Wapa dan tamu undangan yang hadir. (RS/Randy)