Daftar Isi [Tampil]

Polresta Mataram saat evakuasi korban di kamar kos-kosanya di Monjok Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram,  Jumat (2/9/2022).
MATARAM Radarselaparang.com - Pria diketahui dengan keseharian bekerja di wahana mainan Mall Mataram, berinisial M (30) sekitar pukul 16.15 wita, ditemukan telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar kos-kosannya Monjok Timur, Kecamatan Mataram, Jumat (2/9/2022).

Hal ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa. Dikatakan pria tersebut pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya saat berkunjung ke kos- kosan temannya itu

"Kami sudah melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, memang benar telah ditemukan sesosok mayat dalam kondisi gantung diri," ungkapnya.

Pihak Polresta Mataram telah membawa mayat pria tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, Untuk memastikan penyebab pasti hilangnya nyawa pemuda asal Jawa itu.

"Untuk sementara, kami akan melakukan visum luar di Rumah Sakit Bhayangkara. Jika pihak keluarga berkenan untuk dilakukan autopsi lanjut," terang Kompol Kadek Adi.

Lebih lanjut Kadek Adi, menjelaskan bahwa di tubuh korban belum ditemukan adanya tanda kekerasan. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui korban bekerja di salah satu mall di kota mataram dan di kamar korban tidak ada barang yang hilang, polisi juga menemukan sepucuk surat di kamar korban.

Surat itu bukan surat yang berhubungan dengan asmara dan ancaman kekerasan, melainkan surat pengunduran diri pekerjaan.

“Nantinya akan dilakukan pendalaman terhadap surat tersebut, Apakah memiliki hubungan atau tidak,” pungkasnya. (RS/JA)