Daftar Isi [Tampil]

Disela Penampilan Grup Wali Band berpose bersama Wakil Gubernur NTB (Tengah), Sabtu (10/9/2022).
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Penampilan Wali Band, Faank di atas panggung arena Hultah NWDI Ke-87 Pancor, Lombok Timur, dibuka dengan lagu Cari Berkah, berhasil gemparkan Gor Hamzanwadi, Sabtu (10/9/2022).

Tampil dengan kemeja batik berwarna biru dongker, Faank mampu menghipnotis penonton dengan suara khasnya. Ribuan penonton yang memadati arena Hultah NWDI Pancor, histeris sembari ikut bernyanyi.

Dengan formasi lengkap, grup band jebolan ponpes ini membuat penonton terpana dengan penampilannya dan larut ikut bernyanyi bersama idola mereka.

Dalam konser kali ini, Wali Band menghibur penonton selama kurang lebih 2 (dua) jam dengan membawakan sekitar sepuluh lagu dinyanyikan.

Sela-sela penampilannya, vokalis dengan nama lengkap Farhan Zainal Muttaqin ini, menyapa penonton di arena hultah.

Pentas ini bagian dari rangkaian acara memeriahkan Hultah yang akan berlangsung nanti pada hari Minggu 18 September 2022, mendatang di Pancor.

Panitia memprediksi sekitar 40 ribu pasang mata akan menyaksikan penampilan Wali Band. Masyarakat akan memadati Gor Hamzanwadi

Ketua Umum YPH PPD NWDI Pancor  H. M. Djamaluddin mengatakan, saat ini kesiapan untuk acaranya sudah rampun 100 persen. Disebutkan, sejak tadi siang pihak dari Wali Band sudah di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (Bizam) dan dijemput oleh panitia.

“Sebelumnya, dari pihak Wali Band sudah cek lokasi dan sebagainya, untuk massa juga diperkirakan ada sekitar 40 ribu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Djamaluddin menyampaikan alasan mengundang Wali Band, karena grup band ini dikenal sangat dekat dengan kultur Pondok Pesantren (Ponpes)

“Kita mengundang yang dekat dengan kulture ponpes, dan Wali Band ini dikenal dengan hal itu,” pungkasnya. (RS/MF)