Daftar Isi [Tampil]

Ribuan jamaah hadiri Hultah NWDI ke 87 di Pancor Lombok Timur NTB, Ahad (18/9/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com -Ribuan jamaah menghadiri Hultah NWDI ke-87, dari berbagai wilayah yang ada di Nusantara, Bahkan dari berbagai belahan Dunia seperti Negara Timur Tengah, juga tak mau ketinggalan hadir di Medan Hultah yang dilaksanakan di Pancor, Ahad (18/9/2022).

Jamaah yang hadir membanjiri arena Hultah merupakan bukti, betapa jamaah rindu akan perayaan Hultah ini, karena dua tahun berturut - turut tidak boleh diadakannya acara disebabkan adanya wabah Corona virus (covid 19).

Ada yang menarik dari perayaan Hultah NWDI ke 87 kali ini, dimana adanya seseorang berasal dari luar pulau Lombok menghibahkan sebidang tanah seluas 1 (satu) hektar ke Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nadlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PB NWDI)

Ditengah acara berlangsung dimana salah seorang Warga Provinsi Lampung pada saat Ketua Umum PB NWDI, Dr. TGB Kiyai Haji Muhammad Zainul Majdi mengakhiri pengajiannya, beliau diminta menerima Tanah Wakaf seluas satu Hektar untuk diwakafkan ke organisasi oleh warga Lampung.

Warga Provinsi Lampung tersebut bernama Bapak Edi, dimana Ia mewakafkan tanah seluas Satu Hektar tersebut diserahkan secara simbolis guna untuk pembangunan madrasah Diniyah Islamiah yang ada di Provinsi Lampung.

"Saya mewakafkan tanah seluas satu hektar untuk pembangunan Madrasah di provinsi Lampung,"ucapnya.

Gubernur NTB dua priode, Tuan Guru Bajang (TGB) panggilan akrabnya, menerima tanah wakaf tersebut dengan mengucapkan terimakasih kepada pewakaf.

"Semoga Allah melipat gandakan pahala ke pak Edi, atas apa yang diwakafkan dan semoga Allah Berkahi untuk harta-harta yang masih ditinggalkan beserta keluarga," tutup. (RS/AW)