Daftar Isi [Tampil]

LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) melalu Pokja Calon Panitia Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) mengumumkan hasil test CAT. Selasa (18/10/2022)

Pengumuman Calon Panwaslu Kecamatan dengan nomor 05/POKJA.BWS.LTM/X/2022, tertanggal 18 Oktober 2022, yang ditandatangani oleh Ketua Pokja Calon Panwaslu Kecamatan Ketua Suaedi Mahsun, S.Ag., MH dan Sekretaris Lalu Mahrudin, S.Sos., MM. menetapkan  dari 747 orang yang mengikuti tes CAT sebanyak 126 orang di mana diambil 6 besar di masing - masing kecamatan untuk mengikuti tes wawancara.

Sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan tersebut bawa untuk 6 orang dari masing kecamatan itu akan di tes wawancara nanti pada 19 - 23 Oktober 2022 bertempat di Kantor Bawaslu Lotim.

Masyarakat juga diharapkan dapat memberikan tanggapan dan masukan  terhadap calon anggota panwaslu kecamatan yang ditujukan ke Pokja Calon panwalu kecamatan dengan alamat jalan Dr Cipto Mangun Karso No. 08 Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong.

Untuk mengetahui daftar masing - masing calon anggota panwaslu kecamatan yang lolos 6 besar dapat mengunjungi website Bawaslu Lotim di
http://lomboktimur.bawaslu.go.id/pengumuman-hasil-tes-tulis-cat-calon-panwaslu-kecamatan/ (RS)