Daftar Isi [Tampil]

Bupati Lotim HM Sukiman Azmy Saat menyampaikan sambutan di acara Tasyakuran Ulang Tahun MAN 1 Lombok Timur. Sabtu (15/10/2022)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com - Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lombok Timur (Lotim) di hari Tasyakuran Ulang Tahunnya ke - 31, dapat kado indah dari  Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy, dimana pada di hari bahagia itu diberikan hibah tanah tempat parkir siswa. Sabtu (15/10/2022) 

Hal itu bermula dari sambutan Kepala MAN 1 Lombok Timur, M. Nurul Wathoni menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati Lotim yang telah berkenan hadir pada acara puncak HUT MAN 1 lotim ke-31.

Wathoni, juga melaporkan perkembangan MAN 1 LOTIM kepada bupati baik dari sisi prestasi maupun dalam bentuk pembangunan fisik. Dimana kondisi lahan MAN 1 lotim yang sangat terbatas tidak sebanding dengan jumlah peminat MAN yang sangat besar.

“Permasalahan lahan di MAN 1 Lotim tidak sebanding dengan peminat siswa yang masuk. Sehingga yang menjadi kendala besar yakni lahan parkir” Tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Wathoni, berharap agar Pemkab berkenan memberikan kesempatan minimal meminjamkan lahan parkir dekat Porda.

"Kiranya pak Bupati berkenan tanah dekat porda di pinjam pakai, untuk dipergunakan sebagai lahan parkir siswa MAN 1 Lotim, karena lahan yang ada tidak bisa menampung,"ungkapnya.

Di waktu  Bupati Lotim, Sukiman Azmy memberikan sambutan dihadapan guru dan ribuan siswa MAN 1 Lotim, bupati Sukiman langsung memberikan jawaban atas permasalahan yang disampaikan kepala MAN 1 Lotim, bahwa untuk memenuhi kebutuhan tempat Parkir Siswa, Ia selaku Bupati Lotim menghibahkan tanah milik Pemda Lotim yang ada di samping lapangan Porda tersebut.

“Mulai hari ini saya hibahkan tanah yang ada dekat Porda milik Pemda kepada MAN 1 Lombok Timur, tidak perlu minjam-minjam, Karena nanti kalau saya berhenti menjadi Bupati belum tentu diberikan kesempatan untuk pinjam lahan itu, jadi saya akan hibahkan lahan itu," terang Bupati Sukiman yang di sambut tepuk tangan dari seluruh keluarga besar MAN 1 Lotim, karena harapannya terpenuhi oleh orang nomor satu Lotim tersebut.

Bupati Sukiman, juga berpesan kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Lotim, dimana dirinya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih dengan harapan itu dipertahankan dan ditingkatkan.

"Dengan prestasi yang diraih haruslah dibarengi dengan menunjukan akhlak yang mulia, terus mengharumkan nama MAN 1 Lotim dengan segudang prestasi," pungkasnya. (RS)