Daftar Isi [Tampil]

H. Saepuddin Zuhri, S. Ag (Anggota DPRD Provinsi NTB) bersama Stap ahli Lalu Irjan Nawadi, M. Pd. Saat turun menyerap aspirasi masyarakat. Sabtu malam (8/10/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Dalam upaya menyerap aspirasi dan keinginan kuat dari masyarakat yang disampaikan kepada wakilnya yang duduk di kursi legeslatif dalam bentuk pernyataan sikap, pendapat, harapan, kritikan, masukan dan saran terkait dengan tugas, fungsi dan kewenangannya sebagai anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD NTB), H. Saepuddin Zuhri turun di wilayah kecamatan Suralaga. Sabtu (8/10/2022)

Dalam kesempatan itu, H. Saepuddin Zuhri di dampingi stap ahli Lalu Irjan Nawadi dengan dihadiri tokoh masyarakat dan masyarakat setempat, kurang lebih seratus orang laki dan perempuan.

Anggota DPRD NTB fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H. Saep panggilan akrabnya menyampaikan bahwa sejak dirinya naik pada tahun 2004 silam sampai saat ini, tetap menyerap aspirasi masyarakat agar pada saat penentuan kebijakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan yang diharapkan oleh konstituennya.

"Alhamdulillah, pada malam ini kita bisa silaturrahmi untuk menyerap aspirasi masyarakat dan Insyaallah apa yang menjadi hajatan masyarakat sebisa mungkin kita akan penuhi sesuai kebutuhan," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh H. Saep, bahwa sekarang ini dirinya dimandatkan menjadi ketua PAN Lotim, sehingga disamping dirinya akan tetap maju kembali juga akan berusaha memperjuangkan semua caleg di semua dapil yang ada di Lombok Timur.

"Tambahan tugas saya sekarang yakni mensukseskan mereka yang mencalonkan diri sebagai DPRD Lotim pada pemilu 2024 nanti,"terangnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan dirinya sangat salut akan kesederhanaan H. Saepuddin Zuhri, yang selalu bersahaja dan sewajarnya.

"Tidak bisa saya tinggalkan beliau (H.Saep red), pada pemilu 2024 nanti saya dan keluarga tetap mendukung beliau beserta yang beliau rekomendasikan, karena saya yakin beliau tidak salah pilih orang," tegasnya. (RS/Dipa)