Daftar Isi [Tampil]

Lae Yaqutunnafis, MM (kiri) bersama pengurus DPD PIRA NTB, saat perayaan HUT PIRA ke -14. Ahad (9/10/2022)
MATARAM, Radarselaparang.com - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) satukan komitmen untuk memenangkan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, serta mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Hal itu terungkap saat perayaan Hari Ulang Tahun PIRA ke-14 berlangsung di Mataram. Minggu (9/10/2022)

Wakil sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Lale Yaqutunnafis, S. Sos., MM. menyampaikan bahwa Para wanita merupakan bagian dari pembangunan bangsa dan perempuan merupakan  seorang ibu tempat sekolah pertama bagi anak anak bangsa.

"Bulan ini merupakan maulid  kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,  bertepatan dengan berdirinya PIRA, pada  9 Oktober juga," ucapnya


Lebih lanjut, Wakil Ketua DPD PIRA NTB ini Mengatakan perempuan memiliki kekuatan tersendiri dan perempuan Indonesia Raya harus mampu menunjukan jati dirinya untuk kemajuan bangsa dan negara.

“prempuan bisa berbuat untuk negara indonesia dan untuk bisa memberikan semangat kepada kaum perempuan dan akan selalu mendukung pak Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024,” ujar ketua Pimpus PG NW.

Ummi Lale Yaqut panggilan akrabnya  memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan yang digelar sayap Partai Gerindra ini, dimana kegiatan ini bertujuan untuk lebih menyatukan komitmen dan turut memanaskan mesin partai.

“Kami menyadari Partai Gerindra tidak bisa bergerak sendiri, Gerindra punya sayap-sayap yang harus didorong dan dimotivasi bergerak bersama-sama, di sini ada PIRA. kita dorong bergerak bersama-sama dengan satu tujuan, bagaimana kita memenangkan pemilu 2024 dan yang menjadi point utama yakni mengantarkan bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI, di tahun 2024” ungkap Wakil Sekretaris Partai Gerindra NTB itu.

Disela acara Ketua DPP PIRA dr. Sumiati, melalui  zoom dalam sambutannya mengatakan, Perayaan ultah PIRA dirayakan serentak di seluruh Indonesia, dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-14 untuk PIRA.

"Ia juga menegaskan kepada seluruh pengurus PIRA, untuk siap berjuang memenangkan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang" tutupnya.

Pada ulang tahun ke - 14 itu dilakukan memotong tumpeng sebagai tanda dilakukan bertambahnya usia PIRA yang beranjak dewasa. (RS)