Daftar Isi [Tampil]

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK., MH. Saat menyampaikan kesan dan pesan di acara Milad ke 4 FWMO Lotim. Sabtu (22/10/2022)
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Milad ke - 4 Forum Wartawan Media Online Lombok Timur (FWMO Lotim) dipusatkan di kawasan wisata wilayah selatan Lotim, tepatnya di Hotel Panorama Ekas, Desa Ekas Buana,Kecamatan Jerowaru, Sabtu (22/10/2022).

Milad FWMO ke -4  dengan mengambil tema "Pers Lotim Sehat dan Kuat, Bersama Membangun Daerah, dihadiri oleh sejumlah pejabat Lotim diantaranya, Sekda Lotim Juaini Taofik, Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH. Direktur RSUD dr. R.Soedjono Selong, dr. H. Tontowi Jauhari, perwakilan Kejari Selong, dan Undangan dari lembaga dan forum jurnalis, SMSI, MIO, FJLT dan semua anggota FWMO Lotim.

Dalam laporannya ketua panitia Milad ke - 4 FWMO, Ahmad Yani menyampaikan, sekarang tahun ke 4 berdirinya FWMO, terkait dengan akan umrohnya ketua FWMO maka pelaksanaan milad dimajukan.

"Kita berkegiatan dari sore ini hingga bubar besok pagi. Selamat milad ke 4  untuk rekan semua," ucap Yani, yang juga selaku sekretaris FWMO.

Sedangkan Ketua FWMO Samsurrijal dalam sambutannya menyampaikan bahwa, 4 tahun sudah berdirinya FWMO, tentu banyak berkontribusi di Lombok Timur, tentunya dengan kiprah itu tiada lain dengan niatan membangun Daerah Lotim yang lebih baik dan maju.

Salah satu acara yang dikemas oleh panitia dimana pejabat pemangku kebijakan diberikan kesempatan menyampaikan kesannya terhadap FWMO, Salah satunya Kapolres Lombok Timur.

Kapolres Lotim AKBP Hery menyampaikan, Di dunia saat ini Media mempunyai peran yang sangat penting dan vital.

"Media bisa juga dibuat sebagai senjata, karena media itu lebih efektif dari senjata," ucapnya.

Lebih lanjut, AKBP Hery menyampaikan, Media bisa membuat konflik terapi bisa juga bikin damai suatu daerah, tergantung bagaimana diperlakukan media itu, Mari jalin komunikasi yang baik dengan semua instansi sehingga timbul koordinasi agar timbul kolaborasi.

"Bersama membangun daerah,
Kehadiran media bisa membangun Lombok timur,  selamat dan sukses Milad ke - 4  FWMO, semakin maju dan profesional," pungkasnya. (RS)