Daftar Isi [Tampil]

Dok: Ketua Pimpinan Cabang Pemuda NW Suralaga M Uzai, saat melantik jajaran Pimpinan Anak Cabang Pemuda NW Desa Suralag, Kecamatan Suralaga - Lombok Timur.
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com -Badan Otonom organisasi Nahdlatul Wathan (Banom NW) yakni Pimpinan Cabang Pemuda NW Suralaga resmi melantik jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda NW Desa Suralaga, Senin (31/10/2022) di Aula Madrasah Aliyah Al-Istiqomah NW Suralaga Kecamatan Suralaga.

Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Desa Suralaga dijabat oleh Ketua : TGH. M. Nur Arofah, QH, M.E. Wakil Ketua : Muh. Husnanwadi, QH, M.Pd.I, Sekretaris : Syamsul Hadi, S.Pd. Wakil Sekretaris : Abdul Aziz Amir Murni, QH, S.Pd. Bendahara : M. Wijono Efendi, S.Pd. Wakil Bendahara : Usman, QH., S.Pd. dan beberapa koordinator di masing-masing seksi.

Dalam arahannya, ketua Pimpinan Cabang Pemuda NW Suralaga M. Uzai, S.Pd.I menyampaikan bahwa alhamdulillah hari ini sudah resmi dilantik Pimpinan Anak Cabang Pemuda NW Desa Suralaga, di Kecamatan Suralaga sudah dua PAC yang terbentuk yaitu Desa Anjani dan Desa Suralaga dan sudah sah menjadi pengurus PAC Pemuda NW maka sudah barang tentu menjadi tanggung jawab bersama selaku pengurus yang sudah dilantik.

"Yang menjadi PR kami di PC Suralaga adalah tinggal 13 (tiga belas) PAC yang belum terbentuk pemuda NW di kecamatan Suralaga, mudahan secepatnya rekan-rekan pemuda NW di masing-masing desa bisa terbentuk, ungkap Uzai panggilan akrabnya.

Disamping itu, Uzai menegaskan bahwa kita di organisasi NW khususnya di pemuda NW dalam berkegiatan tetap berkolaborasi dengan Pengurus NW dan seluruh Pimpinan Badan Otonom di tingkat Desa dan tetap berkoordinasi dengan Pimpinan Cabang Pemuda NW terlebih kepada pemerintah desa, serta mulai lah dari hati dalam berjuang di organisasi NW ini dan jaga hati kita sesuai arahan dari Ketua Umum PBNW (Maulana Syaikh TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin At-Tsani)

Maka jadikanlah tagline NW yaitu Yaqin, Ikhlas Istiqomah sebagai modal perjuangan insyaAllah semua akan dimudahkan oleh Allah SWT. "Selamat dilantik dan selamat berjuang di organisasi NW khususnya di Badan Otonom Pemuda NW,"pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Anak Cabang NW Desa Suralaga, Kepala MA Al-Istiqomah NW Suralaga, jajaran Pimpinan Anak Cabang Pemuda NW dan lain lainnya (RS)