Daftar Isi [Tampil]

Rapat panitia hari pahlawan terkait perubahan Timeschidule di STMIK SZ NW. Jumat (28/10/2022)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com - Berdasarkan hasil keputusan Rapat panitia inti hari Rabu Jumat 28 Oktober 2022 bertempat di halaman kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) SZ NW, bahwa ada beberapa kegiatan semarak Hari Pahlawan rubah jadwalnya dengan menyesuaikan waktu dan kondisi dilapangan.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia hari pahlawan Muh. Munir Pauzi, bahwa jadwal yang semula ditetapkan panitia waktu rapat koordinasi pertama di Pondok pesantren Cendekia DLM NW, Aiklomak, terjadi perubahan menyesuaikan waktu dan kondisi dilapangan.

"Kita sesuaikan waktu tersebut karena kondisi dilapangan agar semua bisa berjalan dengan lancar," jelas Munir usai rapat, Jumat (28/10/2022).

Adapun perubahan Rondon acara tersebut, lebih rincin dijelaskan Munir, diantaranya Pembukaan (Hiziban Akbar) semula dilaksanakan hari Senin 31 Oktober 2022 diganti menjadi Hari Ahad (malam Senin) 30 Oktober 2022 pukul 18.30. WITA (ba'da magrib) dengan Pertimbangan, hari Senin dg pukul 14.00 wita santri pulang sekolah pukul 14.00 WITA dan pastinya mereka kecapean, Mahasiswa sedang kuliah, dan Kenapa malam Senin diadakan karena malam Senin Guru Besar kita Almagfurulah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid menganjurkan kita untuk berdo'a membaca hizib tu diadakan setiap malam Senin Rabu dan Jumat.

"Kegiatan Hiziban Akbar dilaksanakan di panggung Majlis dakwah Hamzanwadi II," terangnya Munir.

Selanjutnya, Jalan Sehat yang semula dilaksanakan hari Sabtu 5/11/2022 diundur menjadi hari Ahad 6/11/2022 dan Harga kupon semula 30K dirubah menjadi 15K dengan Pertimbangan BEM IAIH STIMIK dan kepala sekolah/madrasah seponpes tidak sanggup dengan harga kupon 30K.

"Agar semua kalangan bisa mengikuti jalan sehat tersebut, sesuai kesepakan diketok kupon dengan harga 15 K, dan  kupon bisa didapatkan di panitia atau perwakilan yang ditunjuk di tiap cabang," ucap Munir.

Sementara itu, untuk Nusantara Bersholawat, akan dilaksanakan hari Rabu (mlm Kamis) 9/11/2022 ba'da Sholat Magrib bertempat dilapangkan Hj. Siti Raihanun ZAM Anjani-Lombok Timur. Untuk yang hadir tidak dibatasi semua jamah NW diharapkan hadir untuk meramaikan.

Untuk acara puncak, Upacara Bendera peringatan hari pahlawan akan dilaksanakan pada hari Kamis 10/11/22/2022 pukul 07.30 WITA bertempat dilapangkan Hj. Siti Raihanun ZAM Anjani-Lombok Timur.

"Insyaallah Rondon acara ini sudah menyesuaikan dan mudahan bisa berjalan dengan baik," pungkas ketua panitia 2 kali perayaan hari pahlawan tersebut. (RS)