Daftar Isi [Tampil]

Aldi Maulidin Khalid, Siswa MTs Isryadul Mujahidin NW Teliah peraih juara 1 (satu) pada Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Tengah, bersama istri Wakil Bupati Lombok Timur. Sabtu (15/10/2022)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com - Kembali siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Isryadul Mujahidin NW Teliah toreh prestasi gemilang dengan meraih juara 1 (satu) pada Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang di laksanakan di Kabupaten Lombok Tengah.

Hal itu disampaikan Lalu Irjan Nawadi, selaku  pembina ektrakulikuler bidang seni dimana Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi NTB dipusatkan di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mulai dari tanggal 13_15 Oktober 2022 kemarin.

"Alhamdulillah Wasyukurillah,
Selamat kepada Anak Kami Aldi Maulidin Khalid yang telah berhasil menjadi Juara 1 pada Lomba Bivo Pop Religi pada Lomba Lasqi Tingkat Provinsi NTB yang di laksanakan di Kabupaten Lombok Tengah," ucapnya saat diwawancarai media ini, Sabtu (15/10/2022)

Lalu Ijran, panggilan akrabnya yang juga pengasuh di Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah itu, memaparkan dengan hasil torehan yang diraih oleh anak asuhnya tersebut, maka nanti akan mewakili provinsi NTB ke tingkat Nasional pada bulan November 2022 mendatang di Tangerang Jawa Barat.

"Insya Allah, mohon doa dan dukungan semoga anak kami bisa sukses kembali pada tingkat Nasional nanti pada bulan November 2022 mendatang, Amin," paparnya.

Senada dengan Asswarina Ekayani, selaku Kepala MTs Irsyadul Mujahidin NW Teliah, menyampaikan apresiasi yang setingginya, dimana ini merupakan Kado terindah untuk HAUL Ponpes Irsyadul Mujahidin NW Teliah yang Ke - 9.

"Alhamdulillah, entah ini kebetulan siswa kami tampil pada jam 9 tadi, haul ponpes juga yang ke - 9, Semoga ini merupakan suatu berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Rina juga Tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pondok yang selalu memberikan dukungan penuh yakni Al Mukarram TGH. Akhyar Rosyidi, dan juga  semua pengurus yayasan dan dewan guru, begitu juga dengan  wali santri yang selalu mendukung.

"Semangat yang luar biasa kepada para pelatih dan pembina yakni ibu Isnaningsih Trianani dan mas Lalu Deni Edwin yang tiada kenal lelah siang dan malam," pungkasnya. (RS/Dipa)