Daftar Isi [Tampil]

Rapat evaluasi panitia hari pahlawan di Yayasan Yasbiru, Lombok Tengah.
LOMBOK TENGAH Radarselaparang.com
- Semangat juang Panitia Hari Pahlawan lakukan rapat evaluasi dalam rangka kesuksesan acara sebelum acara puncak di tanggal 10 November mendatang, bertempat di Yayasan Birul Walidain (Yasbiru) NW Praya, Lingkungan Darul Falah, Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya, Kamis (27/10/2022)

Hadir dalam kesempatan itu panitia inti terdiri atas Ketua panitia Muh. Munir Fauzi, Sekretaris Abdul Manan Marda, Bendahara Hesti Dina Aulia, Koordinator dana Hamdi, sejumlah jajaran Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda NTB, Ustaz Tohri, Ustaz Azhar Daud, Hamdi Mustajab.

Dalam pembukaannya Abdul Manan Marda, selaku sekretaris panitia menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan di Lombok Tengah tersebut untuk mengkoordinasikan segala kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut hari Pahlawan.

"Semangat itu yang perlu kita tanamkan agar kegiatan ini bisa lancar," ucapnya.

Sementara itu, Unsur Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda NTB, Ustaz Tohri menyampaikan dengan mengutip ungkapan dari salah seorang dewan penasehat Panitia hari pahlawan Dr. H. Mugni, S.S., M. Pd. Pada saat rapat evaluasi pertama mengatakan kita semua berdoa agar mati di Nahdlatul Wathan agar yang mendoakan kita banyak dan berkumpul bersama guru besar kita Al Magfurullah Maulana Syaikh  TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid yang merupakan ulama dan Pahlawan Nasional dari pulau Lombok.

"pemuda itu adalah garda terdepan perjuangan organisasi, semoga kita tetap Istiqomah dalam berjuang," terangnya menyemangati peserta rapat.

Disesi akhir, Ustaz Azhar Daud salah satu pengurus NW Lombok tengah, menyampaikan jangan sampai disaat pengurus ini dibutuhkan saja baru didekati tetapi diharapkan agar semua kegiatan itu dilibatkan juga pengurus ini agar ada perhatiannya.

"Kami harap undangan dari panitia ke  semua pengurus yang ada agar menjadi perhatian penghargaan," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua panitia Muh. Munir Fauzi menyampaikan disela pertemuan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan di tiap kabupaten untuk mempermudah koordinasi dan komunikasi dengan stekholder yang ada di daerah masing -masing.

"Insyaallah semua akan kita akomodir, dan mudahan dengan apa yang kita lakukan saat ini Insyaallah walau  dengan waktu yang limit, semua yang kita canangkan untuk menyambut hari pahlawan akan sukses," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Munir dari semua kegiatan yang kita rencanakan yang positif dijalankan yakni acara pembukaan dengan hiziban Akbar   pada 31 Oktober.

"jalan sehat 5 November 2022 dengan hadiah utama Sepeda Motor, dan malam hari tanggal 9 Nopember sebelum hari puncak upacara kita lakukan Nusantara bersholawat, dan terakhir upacara 10 November bertempat di lapangan Hj Siti Raihanun Abdul Majid," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama semua seksi pada hari ini melakukan rapat juga yakni devisi perlengkapan dengan koordinator Habiburrahman melaksanakan rapat evaluasi di Kantor PW NW di Anjani, Koordinator upacara Munawir Haris melaksanakan latihan pasukan paskib di komplek lapangan STMIK Syaikh Zainuddin. (RS)