Daftar Isi [Tampil]

Peserta jalan sehat yang dilepas oleh H. Saepudin Zohri, Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai Amanat Nasional
LOMBOK TIMUR, Radarselaparang.com - Kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian peringatan menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.  Kegiatan yang diselenggarakan Persatuan Pemuda Bengkaung Utara, Kecamatan Masbagik tersebut diikuti lebih dari 575 orang. H. Saepudin Zohri, Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai Amanat Nasional, melepas para peserta di depan Masjid Jami' Bengkuang Utara, Kamis, (06/10/2022).

Ketua pelaksana, Abdul Khalik menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dilaksanakan bekerja sama dengan berbagai sponsor yang ikut andil mensukseskan acara jalan sehat ini.

"Peserta dilaporkan sebanyak 575 orang, lebih dari target yang ditentukan oleh panitia, sehingga harus menyestop pendaftaran,"ucapnya.

Sementara itu, H. Saepudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan jalan sehat adalah kegiatan yang positif, merupakan salah satu Sunnah Rasul yaitu berolahraga.

"Kita harapkan ini menjadi agenda tahunan yang tetap dijalankan secara rutin di tiap perayaan maulid," ucapnya

Lebih lanjut, ketua DPD PAN Lombok Timur ini mengapresiasi kekompakan Pemuda di Dusun Bengkaung Utara yang mampu mengadakan event sebesar ini, dan memberi hadiah utama Kulkas dan Sepeda Motor. Tidak lupa dalam kegiatan tersebut ia memberikan bantuan yang dapat digunakan panitia untuk mensukseskan kegiatannya.

"Jangan melihat besar kecilnya hadiah, tetapi kebersamaan yang paling utama, karena kita bisa jalan sehat sambil silaturrahmi," pungkasnya. (*)