Daftar Isi [Tampil]

Alan Rendi Ahmad, Siswa kelas VIII D MTs Muallimin NW Anjani, raih Juara 2 tingkat Nasional pada kejuaraan MENPORA Taekwondo Championship antar Provinsi 2022 di GOR Amongrogo Yogjakarta
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Deretan Prestasi MTs Muallimin Nahdlatul Wathan(NW) Anjani sejak Juli 2022, Baru baru ini Alan Rendi Ahmad, Siswa kelas VIII D MTs Muallimin NW Anjani, raih Juara 2 tingkat Nasional pada kejuaraan MENPORA Taekwondo Championship antar Provinsi 2022 di GOR Amongrogo Yogjakarta yang berlangsung pada 9-11 November 2022. Selasa, (15/11/2022).

Alan Rendi Ahmad, Peraih Perak pada kejuaraan MENPORA Menyampaikan merasa senang sekali karena mampu membawa nama Madrasah sampai tingkat Nasional.

"Saya sangat senang sekali karena mampu Membawa Nama Madrasah tercinta ini ke tingkat Nasional . Ini merupakan prestasi pertama saya, untuk MTs Muallimin NW Anjani  tercinta, saya akan terus meningkatkan kemampuan  diri untuk selalu mengharumkan Madrasah tempat saya di didik ini” ungkap Alan.

"Semoga nanti di kejuaraan lainya bisa ikut serta dan memberikan  prestasi  terbaik tentunya, saya ucapkan Terima kasih kepada Guru, Pelatih yang ikut serta dalam mendukung bakat saya dan teman - teman santri lainnya," harapnya.

Kepala Madrasah MTs Muallimin NW Anjani Ustadz H. Husnul Abror saat di Konfirmasi Menyampaikan rasa bahagia dan sangat bangga atas prestasi yang sudah  diraih oleh santrinya.

"Alhamdulillah, kami merasa sangat bangga dan bahagia atas prestasi yang sudah diraih oleh santri kami," ucapnya.

"Sesuai dengan Visi kami di MTs. Muallimin akan terus mencetak santri berprestasi dalam segala bidang dan siap mengembangkan bakat yg di miliki oleh setiap santri kami," imbuhnya.

Sejak Juli 2022, sederetan prestasi yang di raih oleh santri MTS Muallimin NW Anjani di Antaranya KSM Juara satu Tingkat Kabupaten pada Mata Pelajaran Matematika diraih Oleh Muh. Riadussolihin, Juara Tiga KSM Tingkat Kabupaten Mata Pelajaran Matematika diraih oleh M. Habiburrahman, Juara Satu Lompat Jauh Tingkat Kabupaten dalam ajang pekan olahraga dan Seni diraih oleh M. Ujibunnajah, Juara Tiga Tolak Peluru Tingkat Kabupaten diraih oleh Hidayat ramdani, Juara Tiga Lari 100 M Tingkat Kabupaten diraih Oleh M. Nazmul Ihda Karomi, Juara Tiga  olimpiade matematika pada Acara HUT  MAN 1 Lombok Timur diraih Muhammad Rafli.

"Beberapa Hari Kemaren Santri kami Alan Rendi Ahmad raih Juara dua Nasional pada kejuaraan MENPORA Taekwondo Championship antar Provinsi 2022 di GOR Amongrogo Yogjakarta,"tutupnya. (RS)