Daftar Isi [Tampil]

Kongres 1 Media Independen Online (MIO) Indonesia, di Golden Boutique Hotel, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (26/11/2022).
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Direktur Utama (Dirut) PT Media Radar Selaparang yakni Muh. Munir Fauzi, Resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lombok Timur (Lotim) Media Independen Online (MIO) Indonesia. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO Indonesia, di Golden Boutique Hotel, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, (26/11/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Umum (KETUM) MIO Indonesia AYS Prayogie tidak lupa mengobarkan semangat para jajaran pengurus MIO Se-Indonesia, "Selamat buat Munir Fauzi, saudara sudah dilantik dan bekerjalah sesuai SOP MIO Indonesia. Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh pengurus MIO Se-Indonesia yang telah hadir di acara Kongres ke- (1) ini, Pengurus DPD yang baru dilantik senantiasa bekerja sesuai SOP MIO Indonesia dan tidak keluar dari ADRT dan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku," ujarnya.

AYS Prayogie, yang terpilih kembali mengemban Ketum Pusat MIO Indonesia dalam Kongres ini lebih jauh menyampaikan bahwa kedepan MIO Indonesia bisa lebih menunjukkan kinerja-kinerja yang baik dalam memberikan informasi terhadap Publik.

"MIO Indonesia untuk kedepannya agar lebih maju dan menunjukkan kinerja yang maksimal, menyajikan informasi yang menarik hingga sampai ke Publik,  bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Bangsa dan NKRI ini," Lanjut Prayogie.

Ditempat yang Sama, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ferial Mukmin, Usai kongres dan Pelantikan menegaskan, dilantiknya Munir Fauzi sebagai Sekertaris DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur, merupakan syarat resmi untuk berperan aktif dalam menjalankan tugasnya.

"Dilantiknya saudara kita Munir Fauzi ini tentu dengan mekanisme yang ada, Lotim juga sebelumnya Lowong Sekertaris selama enam bulan lalu," singkatnya.

Sedangkan Abdurrahman, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur mengatakan, MIO Indonesia untuk daerah Lotim tidak lagi kosong, artinya sudah lengkap secara struktural.

"Seperti yang di sampaikan Ketua Umum dalam Sambutannya, MIO indonesia bukan tempat bergaya akan tetapi tempat berupaya keras dalam membangun Negara, terlebih Munir Fauzi yang mengisi Sekretaris DPD MIO indonesia Lotim yang saat ini juga sebagai direktur PT Media Radar Selaparang, tentu akan lebih meningkatkan kinerja organisasi," tegas Bang Rahman sapaan akrabnya.

"Saya sangat meyakini, dengan hadirnya saudara kita Munir Fauzi ini MIO Indonesia, khususnya di Daerah kami Lombok Timur, akan semakin lebih maju dan berkembang, dan memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan Daerah dan Negara, selamat saya ucapkan kepada saudara Munir Fauzi," pungkasnya di Boutique Hotel Saksi Kongres Perdana MIO Indonesia. (RS)