Daftar Isi [Tampil]

Mawarlan, S.PdI., M.Si 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pesta demokrasi pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai didengungkan oleh para elit politik, tidak ketinggalan Calon Legeslatif (Caleg) dari partai peserta pemilu sudah mulai memunculkan figurnya. Salah satunya Mawarlan, putra asli Desa Tumbuh Mulia, Kecamatan Suralaga ini, memastikan diri akan maju pada perhelatan politik memperebutkan kursi DPRD Lombok Timur (Lotim) sebagai Caleg Daerah Pemilihan 1 (Dapil satu) melalui kendaraan Partai Perindo.

"Pada Pileg 2024, saya Insyaallah, pastikan diri tetap maju. Segala sesuatunya sudah saya pikirkan dan semuanya sudah dipersiapkan, dengan perencanaan yang matang," tegas Kades Tumbuh Mulia tersebut, Saat ditemui media ini di Senggigi Beach Hotel, Jumat (18/11/2022).

Sebagai bentuk keseriusan dirinya maju pada Pilieg Pemilu 2024 mendang, Dimana Ia sudah mulai dan sedang berjalan melakukan konsolidasi dari berberapa tokoh dari berbagai kalangan.

"Alhamdulillah, Sudah lama saya melakukan sentuhan kemasyarakat. Baik itu dari kalangan yang ditokohkan maupun dari kalangan pemuda dan pemudi. Tinggal menunggu waktu pendaftaran saja," terangnya.

Mawarlan mengakui masih banyak yang harus di lalui menuju PILEG 2024, termasuk soal Partai yang akan dikendarainya pada pileg tersebut.

"Meski demikian masih banyak yang harus kita persiapkan untuk suksesi PILEG 2024 mendatang, Partai misalnya, itu yang utama kita persiapkan. Tidak melulu menyapa dan melakukan perekrutan atau mengambil simpati masyarakat saja, Partai adalah Prioritas," jelas Kades dua periode tersebut.

Ditegaskan Mawarlan, bahwa dirinya akan menunggangi kendaraan pada kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 mendatang melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo) besutan Hary Tanoesoedibjo, pengusaha dan pemilik perusahaan konglomerat Multinasional MNC Group.

"Soal Partai, tentu saya akan melalui PERINDO. Tidak ada tawar menawar lagi soal Partai ini, tinggal kita terus berupaya berjuang merebut hati masyarakat sebagai konstituen atau pendukung. pokoknya keyakinan di dada harus kita tanamkan sebagai cambuk dalam meniti perjuangan dan kemenangan, PERINDO Kendaraan yang sangat tepat untuk saya pakai maju pada pileg 2024 mendang" tutupnya. (RS/Tony)