Daftar Isi [Tampil]

Rusliadi Ketua FJLT terpilih periode 2022-2025
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Musyawarah Besar (Mubes) II Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) yang di gelar di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur di Lenek untuk memilih pengurus 3 tahun kedepan. Sabtu (5/11/2022)

Dari hasil Mubes setelah membahas Tata Tertib yang dilakukan oleh ketua panitia Fatih Qudua Jaelan pimpinan sidang sementara, selanjutnya palu pimpinan Sidang tetap untuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di tunjuk peserta. Dimana pimpinan tetap sidang diketua oleh Lalu Ramli Nurawang.

Setelah membahas AD/ART rampung dibahas. Pimpinan sidang Lalu Ramli, kembali membuka kran untuk menentukan pengurus FJLT untuk 3 tahun kedepan dengan memberikan dua pilihan yakni, pemilihan secara aklamasi dan melalui voting.

Secara serentak peserta Mubes II FJLT menentukan secara aklamasi, dimana kembali Rusliadi, Kembali dipercayakan untuk nakhodai FJLT, sekretaris Lalu Dedi Satria, dan bendahara Ruhaeli, Priode 2022- 2025.

"Karena semua peserta mubes dengan suara bulat memilih ketua demisioner kembali untuk menakhodai FJLT sampai 2025, maka dengan suara bulat ditetapkan," ketok pimpinan sidang Lalu Ramli.

Sementara itu, Rusliadi yang ditetapkan kembali menyampaikan apa yang diamanatkan kembali pada dirinya oleh wartawan yang tergabung di FJLT, Ia bertekad untuk berusaha menjalankan amanat itu dengan sebaik - baiknya.

"Karena saya kembali di amanatkan oleh sebagai ketua FJLT, Insyaallah saya akan berusaha berbuat semaksimal mungkin untuk anggota dan kemajuan lembaga," ucapnya. (RS/Tony)