Daftar Isi [Tampil]

Kabag Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman, disela acara Nusantara bersholawat.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Untuk khidmatnya acara bendera pelaksanaan apel upacara peringatan Hari Pahlwan di lapangan Ummuna Hj Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Majid  di Komplek Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan (NW) di Anjani, Kecamatan Suralaga, Dimana Polres Lotim, backup pengaman dengan menerjunkan anggotanya, Kamis (9/11/2022).

Ketua panitia pelaksana Muh. Munir Fauzi, sesuai dengan protav pada yang telah dilakukan rencanakan, dimana waktu berlangsungnya ucara agar berjalan dengan lancar pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keamanan.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan baik Polsek maupun Danposramil Suralaga, Insyaallah kita berharap upacara berjalan dengan lancar," ucapnya

Disampaikan juga oleh Munir untuk petugas upacara baik itu juga melibatkan Polri dan TNI diamana perwira upacara dari TNI dan untuk komandan upacara dari Polri.

"Perwira Upacara nantinya, PELTU Sugeng Widodo, sekarang menjabat sebagai Danposramil Suralaga, sedangkan untuk Komandan Upacara Ipda Alam Primayogi, dari BKO Polda NTB," pungkasnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kabag Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman, disela pelaksanaan acara Nusantara Bersholawat, dimana besok (hari ini, red) pada saat berlangsungnya upacara pihak kemanan dari polres Lotim melalui Polsek Suralaga akan melakukan pengamanan.

"Untuk pengamanan Polres Lotim melalui Polsek Suralaga akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan," ucapnya.

Dikatakan lebih lanjut, mengingat keterbatasan Anggota dalam pengaman tersebut akan dibantu oleh Anggota Danposramil Suralaga.

"Jika melihat dari ramainya acara nusantara bersholawat nanti Anggota Polsek Suralaga dibantu Anggita dari Danposramil, serata pengamanan internal organisasi yakni pasukan inti barisan Hizbullah NW," tutupnya. (RS/Tony)

.