Daftar Isi [Tampil]

Polres Lombok Timur Laksanakan Vaksinasi Covid -19 dosis ke - 3 dengan menyasar personil dan ASN yang belum di vaksinasi.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
- Polres Lombok Timur (Lotim) laksankan Vaksinasi Covid  – 19 Dosis lanjutan (Booster) dengan sasaran personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Gedung Dharma, selasa (1/11/2022)

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.I.K, M.H menerangkan bahwa pelaksanaan Vaksin ke - 3 atau Vaksin Boster dengan sasaran Internal Polres Lombok Timur, baik itu personel Polri, ASN maupun PHL.

"Harapan kami, Menjelang USBK imun Personel Polri khususnya Polres Lombok Timur Bisa lebih baik sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarkat," terangnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan setidaknya ada 100 Dosis yang dipersiapka  karena Personel Polres Lotim sudah Hampir 100 persen yang sudah melakukan vaksinasi dosis ke 3.

"Untuk hari ini kita menyisir personel yang belum melakukan Vaksin ke 3 Karena Vaksin Dosis 1 dan dua polres Lotim sudah 100 %," papar AKBP Hery, panggilan akrabnya Kapolres Lotim.

Senada dengan ungkapan kapolres Lotim, Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas berharap dengan adanya Vaksin ke Tiga (booster) ini Personel Polres Lombok Timur lebih Sehat, dengan demikian Pelayanan kepada Masyarakat bisa lebih maksimal.

Osman juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Lombok Timur yang belum melaksanakan Vaksin Booster agar segera malakukan Vaksin di gerai – gerai Vaksinasi yang telah disediakan.

"Semoga Pandemi Covid – 19 ini segera berakhir," pungkasnya. (RS)